Siapa yang tidak mau menjadi pusat perhatian? Ketika kita menggunakan fashion item yang up-to-date rasanya percaya diri lebih meningkat. " />
Jangan Sampai Lakukan 7 Kesalahan Berpakaian Ini!
Minggu, 30/09/2018 - 12:52 WIB
images-artikel/kecil/souja kecil.jpg
Sumber: soulofjakarta
 
 
jakarta -

Halo Sobat Souja, Siapa yang tidak mau menjadi pusat perhatian? Ketika kita menggunakan fashion item yang up-to-date rasanya percaya diri lebih meningkat. Tapi jangan jadi korban mode.
 
Karena cara berpakaian pun harus disesuaikan dengan bentuk tubuh. dan berikut yang harus kamu hindari dalam berpakaian :

1. Jika tubuhmu pendek atau gemuk, jangan gunakan motif garis-garis besar mendatar. karena akan memberikan kesan lebih padat atau pendek.

2. Jangan gunakan kaus yang terlalu ketat atau longgar. Jika kamu bertubuh agak gemuk, pilih yang pas dibadan.

3. Jangan gunakan rok panjang buat kamu wanita yang memiliki tubuh 150-158 cm. Karena akan memberikan kesan "tenggelam".

4. Walaupun sedang celana 3/4 sedang up-to-date dikalangan pria wanita, namun jangan sekali-kali kamu gunakan jika tubuhmu lumayan berisi dan agak pendek.

5. Jangan menggunakan pakaian dengan banyak motif. apalagi motif-motif besar dan tabrak warna. karena kamu akan menjadi pusat perhatian yang tidak mengenakkan.

6. Jangan gunakan celana dengan model atau atribut "ramai". misalnya banyak saku didepan atau belakang celana. apalagi jika pinggang dan bokong kamu termasuk besar. 

 
7. Kenyamanan adalah nomer satu dalam berpakaian. Jangan fokus pada label ukuran dan merek baju tanpa peduli dengan kenyamananmu sendiri. 

Dari 7 kesalahan diatas, pastikan kamu tidak melakukannya dalam berpakaian, karena yang kita pakai juga harus nyaman dikenakan. Jika kamu nyaman, otomatis kamu juga akan merasa lebih percaya diri.

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-