Jatuh dari Tangga dan Alami Luka Parah, Carrie Underwood Beberkan Detail ke Fansnya!
Rabu, 03/01/2018 - 09:46 WIB
images-artikel/kecil/1514857081652.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Kejadian tak mengenakkan menimpa penyanyi country, Carrie Underwood. Ia terjatuh dari tangga rumahnya pada November lalu dan mengalami luka cukup serius. Pergelangan tangan wanita cantik ini patah, selain itu ia pun harus menjalani operasi di wajah yang membutuhkan 50 jahitan! Satu bulan usai mengalami kejadian nahas yang hampir merenggut nyawanya tersebut, Carrie pun menuliskan kesedihannya khusus kepada para fans, seperti yang dikutip Aceshowbiz.


"Bahkan ada beberapa part saat kejadian yang belum siap aku ceritakan. Hal itu sangat mengerikan! Ya, sebuah kecelakaan bisa mengubah kehidupanmu. Selain berjuang dari sakitnya patah pergelangan tangan, wajahku pun terluka hingga dokter harus memberitahu suamiku untuk sesegera mungkin melakukan operasi. Ya, operasi itu membutuhkan sejitar 40-50 jahitan,"


Dalam pernyataan kepada fansnya, Carrie pun menjelaskan jika dirinya tak akan sama seperti dulu lagi, karena tentu ada perubahan pada wajahnya. Namun, pemenang American Idol 2005 ini optimis terhadap kariernya di masa mendatang dengan mengatakan bahwa ia bersyukur bisa melanjutkan hidup. Pada kesempatan itu, Carrie juga mengulas singkat mengenai harapannya di 2018 mendatang. 


"Aku bersyukur bisa hidup serta punya orang-orang yang sangat mencintaiku. Aku yakin bisa melalui tahun 2018 dengan menghadapi berbagai kenyatan, aku ingin kalian memaklumi jika wajahku tak akan sama lagi,"


Pernyataan tersebut akhirnya menjawab teka teki mengapa Carrie Underwood membatalkan penampilannya di konser Country Rising Benefit yang berlangsung di Bridgestone Arena, Nashville. Akun Instagramnya dan sang suami pun tidak memposting wajah Carrie dalam 2 blulan terakhir. Get well soon, girl! 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-