Jelang Kick-Off : Kolumbia vs Yunani, Sabtu 14 Juni 2014 - 23.00 WIB
Sabtu, 14/06/2014 - 14:10 WIB
images-artikel/kecil/kolumbiavsyunani-kecil.png
Sumber: youtube.com
 
 
Belo Horizonte -

Kolumbia hadir di Brazil dengan kekuatan yang pincang, siapalagi kalau bukan mega bintang AS Monaco Radamel Falcao yang cidera sehingga melewatkan perhelatan akbar Piala Dunia edisi tahun ini. Pelatih Kolumbia Jose Pekerman tidak mau larut dalam kesedihan karena mereka masih memiliki penyerang yang juga berbahaya seperti Jackson Martines Bintang Porto musim ini.

Jose Pekerman mengandalakan Formasi 4-3-3 dengan lini serang diisi oleh Jackson Martinez, Carlos Bacca dan Adrian Ramos. Komposisi itu ditunjang dengan pergerakan James Rodriguez dan Juan Guillermo Cuadrado ataupun Juan Camilo Zuniga yang gemar mengirimkan umpan mematikan dari sektor sayap. Pertahanan yang apik merupakan hal positif yang dimiliki Kolumbia pada edisi Piala Dunia Tahun ini.

Juan Cuadrado Merupakan pemain kunci prediksi Team-Souja, setelah absenya mega bintang mereka Rademel Falcao praktis Winger Fiorentina yang bersinar musim ini akan menjadi andalah pelatih Jose Pekerman.

Sedangkan di kubu lawan Yunani hadir di Brazil melalui babak playoff dengan mengalahkan Rumania dengan agregat 4-2. Sepanjang laga uji coba sebelum menuju Brazil, Yunani mencatatkan hasil yang kurang memuaskan yakni hanya menang sekali dari 4 laga yang dilakoni sepanjang Tahun 2014.

Fernando Santos merupakan suksesor Pelatih legenda Yunani Otto Rehhagel terbilang cukup sukses dengan mengantarkan Timnya Yunani mencapai babak perempat-final pada Piala Eropa 2012 lalu, maka pelatih berkebangsaan Portugal ini sangat diharapkan mampu membawa Yunani berbicara lebih setidaknya lolos ke babak 16 besar karena Group C yang relatif merata.

Giorgios Karagounis masih merupakan pemain andalan dari Tim Yunani, pemain yang kini merumput bersama Fulham ini merupakan alumni gernerasi emas Yunani yang merengkuh Piala Eropa tahun 2004. Pengalaman dan Kepemimpinan Karangounis sangat dibutuhkan rekan-rekan setimnya

Prediksi Team Souja :
Kolombia vs Yunani 2-0,
Bagaimana dengan anda?
saksian pertandingannya 14 Juni 2014 pukul 23.00 WIB

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/02/2019 - 09:32 WIB
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB