Jelang Rilis Avengers 4, Muncul Bocoran Senjata Baru Captain America & Thor
Senin, 05/02/2018 - 08:36 WIB
images-artikel/kecil/Avengers-4-Funeral-Scene-Casting-Call.jpg
Sumber: Movieweb
 
 
Jakarta -

Bulan April mendatang, film lanjutan Avengers yang berjudul Avengers: Infinity War akan tayang. Semakin mendekati jadwal tayangnya di seluruh dunia, penggemar kembali dikejutkan dengan bocoran senjata terbaru sang pangeran Asgard dan Steve Rogers ini. Melansir Wowkeren, seperti yang diketahui Captain America sudah meninggalkan perisai berlambang bintang miliknya di film Captain America: Civil War, sedangkan Thor kehilangan palu miliknya, Mjolnir, dalam film Thor: Ragnarok. Lantas seperti apa senjata baru dua super hero ini untuk melawan musuh, Thanos (Josh Brolin)? 


Dilansir Aceshowbiz, senjata Captain America terungkap dalam marchandise yang dijual oleh Hasbro Marvel Legends. Dalam action figure-nya, Captain America terlihat memiliki senjata baru berupa perisai dengan desain sportif yang kemungkinan dibuat dari vibranium. Captain America dan timnya diundang oleh Black Panther (Chadwick Boseman) untuk berlindung di Wakanda setelah peperangan para Avengers berakhir. Dimana Wakanda adalah pusat vibranium. 
 
 
  
 
 
  

Dalam trailer Avengers: Infinity War, Black Panther memerintahkan seseorang yang dipercaya adalah Shuri, putri Wakanda, untuk memberikan perisai kepada Captain America. Sementara itu, senjata baru Thor terungkap melalui Funko Pop Thor. Dimana Funko Pop Thor terlihat memegang senjata baru yang tampak seperti kapak. Dalam komik Thor: Gor of Thunder (2013), Thor muda memang diceritakan memiliki kapak tempur yang dijuluki Jarnbjorn. 


Wah, semakin tak sabar menyaksikan Avengers: Infinity War ya! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-