Jelang Rilis Filmnya, Nick Jonas Buat OST Film Remake Jumanji
Kamis, 21/12/2017 - 09:59 WIB
images-artikel/kecil/nick-jonas-a-jumanji-remake-keszitoinel-kilincsel-foszerepert-07290955.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Momen liburan dan akhir tahun membuat beberapa film Hollywood rilis hampir bersamaan, salah satunya adalah remake film Jumanji berjudul Jumanji: Welcome to the Jungle yang akan rilis global pada tanggal 21 Desember 2017. Seiring dengan itu, baru-baru ini dua orang pemainnya, Nick Jonas dan Jack Black memberikan kejutan. Keduanya berkolaborasi membuat lagu bertajuk Jumanji Jumanji, bahkan merilis video musiknya di YouTube. 


Mengutip wowkeren, Nick dan Jack Black juga bersama pemain lain seperti Dwayne Johnson. Alhasil, aksi kocak keduanya ditanggapi dingin para pemain meski Dwayne The Rock mengaku menyukai lagunya. Di sisi lain, Nick Jonas cs rupanya sempat menulis tweet terkait lagu Jumanji Jumanji. Dwayne Johnson sendiri bahkan bergurau menyebut lagu Jumanji Jumanji pantas jika masuk Grammy. 


"Aku pasti akan memasukkan ini ke dalam karya penulisan lagu terbaikku," canda Nick di Twitter. 


"Ketika Jack Black dan @NickJonas bilang mereka menulis dan syuting lagu dan video musik #JUMANJI, aku berpikir, Ini akan jadi sesuatu yang bisa masuk Grammy. Hasilnya ternyata berbeda, sejenis.....tapi aku sedikit menyukainya," canda Dwayne. 


Penasaran seperti apa lagunya? Simak terlebih dahulu melalui link https://youtu.be/fA9Ypn3jQw0

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-