Jelang Tahun Baru, Drummer The Beatles Dapat Gelar Bangsawan!
Selasa, 02/01/2018 - 10:38 WIB
images-artikel/kecil/_99409479_ringo_pa.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Salah seorang pentolan The Beatles, Ringo Starr patut berbahagia di penghujung tahun ini. Ya, drummer keren itu baru saja dianugerahi gelar kebangsawanan oleh Ratu Elizabeth II dalam perhelatan tahunan bertajuk New Year Honours. Kini, pria tersebut bakalan bernama Sir Richard Starkey, ia merupakan anggota The Beatles kedua yang menerima gelar itu setelah Sir Paul McCartney puluhan tahun silam. 


"Sebuah kebahagiaan dan kebanggaan telah dipertimbangkan dan mendapat pengakuan atas musik dan kegiatan amalku, dua hal yang sangat kucintai," tutur Ringo Starr dalam pernyataanya, seperti dilansir dari E! News, Minggu (31/12/2017).


Mengutip Liputan6.com, Ringo Starr bukan satu-satunya artis yang menerima gelar kehormatan ini dari sang Ratu. Anggota Bee Gees, Barry Gibb, juga mendapat gelar serupa. Sementara Hugh Laurie, bintang serial House, mendapat gelar Commander of the British Empire. Selain para artis, BBC melaporkan bahwa ada 1.123 orang lain yang akan mendapat penghargaan dari Ratu Elizabeth II. 


Sebanyak 70 persen dari mereka adalah orang-orang yang bekerja sebagai relawan atau profesional yang memiliki sumbangsih besar bagi masyarakatnya. Ada pula orang yang menerima penghargaan ini atas tindakan menginspirasi saat menghadapi malapetaka kebakaran Grenfell Tower dan serangan teroris di London dan Manchester. Once again, congratulations!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-