Jelang Tampil di Superbowl, Justin Timberlake Berlatih 10 Jam Perhari!
Jumat, 02/02/2018 - 09:52 WIB
images-artikel/kecil/Super-Bowl-2018-Halftime-Show-Justin-Timberlake-Negotiations.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Sebaga salah seorang musisi papan atas, Justin Timberlake memang terkenal sebagai sosok perfeksionis. Seperti kala dihadapkan pada persiapan dirinya sebagai pengisi acara perhelatan Super Bowl 2018 yang diadakan pada 4 Februari mendatang, JT, sapaan akrabnya berupaya menampilkan yang terbaik. Untuk itu, suami dari aktris Jessica Biel tersebut berlatih keras! 


Justin rupanya berlatih selama 8 hingga 10 jam per hari. Penyanyi yang baru saja merayakan ulang tahun ke-37 itu mengatakan ingin memberikan penampilan yang berkesan. Apalagi ia akan membawakan lagu-lagu terbaru dalam album Man of The Woods secara langsung untuk pertama kalinya dalam acara tersebut. 


Man of The Woods sendiri akan dirilis pada 2 Februari waktu Amerika Serikat. Berselang 2 hari sebelum penampilannya pada Super Bowl. Justin sendiri sebelumnya telah merilis 3 lagu dan video musik dalam album terbarunya itu. Lagu-lagu tersebut adalah Filthy, Supplies, dan yang terbaru Say Something yang berkolaborasi dengan penyanyi dan gitaris asal Amerika Serikat, Chris Stapleton. Justin Timberlake juga menggandeng sahabatnya, Pharell Williams sebagai produser album terbarunya. 


Buat yang penasaran, simak yuk video klip single perdana album terbaru Justin Timberlake yang bernuansa robotik surealis, lewat link berikut https://www.youtube.com/watch?v=gA-NDZb29I4

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-