Jepang dukung Paris.

" />
 
Jepang Support Perancis Lewat Tokyo Tower
Selasa, 17/11/2015 - 10:36 WIB
 
 
Jepang -

Peristiwa mengerikan yang terjadi di Perancis ,tepatnya di kota Paris tampaknya telah membuat negara di berbagai dunia ikut prihatin. Serangan yang menewaskan lebih dari 100 orang itu sampai hari ini masih terus berlanjut hingga menimbulkan trauma bagi warga paris. Banyak negara di dunia mendukung Paris yang mengalami kerugian akibat serangan baru-baru ini.

 

Dengan menaikkan beberapa bendera perancis di negara meraka seperti dua LandMark jepang yaitu Tokyo Tower dan Tokyo Sky Tree. Menurut NHK World, Tokyo Tower dan Tokyo Sky Tree yang populer ikut menyinari dunia dengan cahaya biru, putih, dan merah sebagai bentuk belasungkawa terhadap kota Paris.

 

Ada juga yang melaporkan bahwa sejumlah besar orang berkumpul di luar Kedutaan Besar Perancis yang berada di Tokyo,Jepang termasuk orang-orang dari seluruh dunia yang tinggal di Jepang. Para pendukung juga meletakkan bunga, item perdamaian, dan doa di luar Kedutaan Besar Prancis di Jepang.


Beberapa orang yang berkumpul memegang bendera Perancis, tanda-tanda perdamaian, dan menyanyikan lagu kebangsaan Frances 'untuk mendukung negara tersebut. 

 

Mari kita dukung juga, sobat Souja. Dengan mendoakan keadaan Perancis bisa semakin pulih tiap harinya. Dan terorisme disana bisa berakhir. 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 03/06/2018 - 11:49 WIB
Jumat, 01/06/2018 - 04:32 WIB
Jumat, 08/06/2018 - 23:04 WIB