Jessica Chastain dikonfirmasi Bakal Bintangi Film It Chapter 2
Jumat, 23/02/2018 - 10:02 WIB
images-artikel/kecil/49e1b13cd9277103-600x400.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Film It yang tayang pada September 2017 lalu berhasil menjadi jawara box office selama beberapa pekan. Menyusul kesuksesan tersebut, It Chapter 2 pun akan diproduksi. Film tersebut dikabarkan segera memulai proses syuting pada bulan Juni mendatang di Toronto, Kanada. It Chapter 2 akan kembali diarahkan oleh sutradara Andy Muschietti. Sementara itu, Jessica Chastain akhirnya dikonfirmasi bergabung dalam proyek film ini. 


Sebelumnya Jessica sendiri memang pernah mengungkapkan ketertarikannya untuk terlibat dalam sekuel film horor tersebut. Melansir wowkeren, dilansir Aceshowbiz pada Rabu (21/2), aktris berusia 40 tahun itu dipastikan akan berperan sebagai Beverly Marsh versi dewasa. Sebelumnya, sosok Beverly remaja diperankan oleh Sophia Lillis dalam film pertamanya. Jessica sendiri pernah bekerja sama dengan Andy Muschietti dalam film Mama pada tahun 2013 lalu. 


It mengisahkan sekelompok anak yang diteror oleh makhluk dunia lain yang mengintai kota Derry, yaitu Pennywise, sedangkan It Chapter 2 akan menceritakan bahwa peneror itu kembali 27 tahun kemudian. It Chapter 2 sendiri belum memberikan bocoran apapun mengenai alur ceritanya. Meski demikian, film ini dipastikan akan dirilis pada 6 September 2019 mendatang. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-