Penyelidikan kasus Mirna Salihin terus berlangsung hingga saat ini. Meskpun saksi menyudutkan J " />
Jessica Diperiksa Polisi Atas Kasus Mirna Salihin
Rabu, 20/01/2016 - 11:21 WIB
images-artikel/kecil/jesisca 1.jpg
Sumber: tempo.com
 
 
Jakarta -

Penyelidikan kasus Mirna Salihin terus berlangsung hingga saat ini. Meskpun saksi menyudutkan Jessica sebagai tersangka pembunuhan Mirna Salihin, polisi masih belum bisa menyebutkan siapa tersangkanya. Dari kemarin hingga hari ini, polisi masih menginterograsi Jessica. Sahabat dari Mirna Salihin ini membantah bahwa ia yang meracuni Mirna.

 

Jessica yang di damping oleh pengacaranya, memberikan penjelasan kepada polisi melalui pengacaranya, Yudi Wibowo. Dalam penjelasannya kepada pers, Yudi sendiri mempertanyakan pernyataan pihak kepolisian yang menyebutkan bahwa Mirna tewas akibat racun sianida . Ia menyarankan pihak kepolsian untuk memperdalam soal apa yang dilakukan Mirna sebelum bertemu dengan Jessica di kafe Olivier.



"Itu temannya Hani itu kan nyobain juga, logikanya kalau kena sianida dia mati juga dong, tapi ini kan tidak. Seharusnya polisi cari tahu apa yang dilakukan Mirna sebelum ke Olivier," tutupnya.

 

Jessica akan menghadiri pemeriksaan kembali jam 11 hari ini. Menurut informasi yang diberikan oleh Yudi bahwa jam 11 ini, mereka akan siap hadir dan akan kooperatif untuk menyelesaikan kasus ini. Jessica sendiri sudah menjalankan pemeriksaan selama 7 jam, selama 19 Januari 2016. Banyak desas-desus yang menyebutkan bahwa motif pembunuhan ini cinta segitiga, Mirna dan Jessica lesbi. Tetapi polisi menyakinkan bahwa itu tidak benar. Jessica memiliki pasangan orang asing, ia tidak menyukai orang Indonesia, dan itu membuktikan ia bukan lesbi.

 

Seperti apa motif sesesungguhnya dibalik pembunuhan Mirna ini? Mari kita nantikan bersama-sama, semoga polisi bisa mengungkapkan tersangka dengan cepat yaa, sobat Souja.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/02/2019 - 09:32 WIB
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB