John Cena dan Hailee Steinfeld dipastikan Bintangi Spin-Off Transformers, Bumblebee!
Kamis, 03/08/2017 - 11:48 WIB
images-artikel/kecil/hailee-steinfeld-bumblebee-transformers.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Sempat ditinggal pemeran utamanya, kini progres proyek spin-off Transformers yang diberi judul Bumblebee kini hampir memasuki tahap produksi. Akhirnya, Paramount Pictures mengumumkan mengenai daftar lengkap pemainnya beserta tanggal rilis. Seperti dikutip melalui Liputan6.com, Senin (31/7/2017), film keenam di waralaba Transformers ini masih tetap dibantu penggarapannya oleh pihak Hasbro. Proses pengambilan gambar secara keseluruhan dilangsungkan di California Selatan dan Utara sejak Senin waktu setempat.


Jajaran departemen akting diantaranya Pamela Adlon, pegulat profesional John Cena, aktris muda serba bisa Hailee Steinfeld, Stephen Schneider, Jorge Lendeborg Jr., Jason Drucker, Kenneth Choi, Ricardo Hoyos, Abby Quinn, Rachel Crow, dan Grace Dzienny! Sementara ceritanya berfokus di tahun 1987, kala Bumblebee yang mencari perlindungan di sebuah tempat barang rongsokan di sekitaran pantai kota California, Amerika Serikat.


Charlie (Hailee Steinfeld), seorang remaja yang menghadapi titik transformasi menuhu dewasa. Usia 18 tahun membuatnya terus mencari jati diri. Saat itulah, Charlie menemukan Bumblebee yang rusak. Dengan segenap tenaganya, Charlie mencoba memperbaiki sebisanya. Alangkah terkejutnya Charlie kala mengetahui bahwa VW kuning di depan matanya bukanlah mobil biasa. 


Produser Bumblebee tetap berada di tangan veteran di waralaba Transformers, Lorenzo di Bonaventura dan sutradara lima film sebelumnya, Michael Bay. Di jajaran executive producer, terdapat nama Steven Spielberg, Brian Goldner, Mark Vahradian, hingga Chris Brigham. Skenario cerita film ini ditulis oleh Christina Hodson yang dikenal lewat film Unforgettable. Paramount Pictures menjadwalkan Bumblebee untuk tayang pada 21 Desember 2018.


Kalau melihat jajaran departemen akting dan nama-nama besar di belakang layar, bisa dipastikan film Bumblebee akan digarap dengan sangat serius. Semoga hasilnya memuaskan ya, Sobat Souja! 


 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-