Johnny Depp Bakal Perankan Penyihir di Sekuel Fantastic Beasts and Where to Find Them
Jumat, 04/11/2016 - 09:25 WIB
images-artikel/kecil/Fantastic-Beasts-and-Where-to-Find-Them (2).png
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Kerinduan para pecinta film Harry Potter sebentar lagi akan terbayar dengan dirilisnya film Fantastic Beasts and Where to Find Them pada pertengahan bulan November nanti. Karya J.K. Rowling ini menurut rencana bakalan dibuat menjadi lima film. Belum juga film pertama rilis, desas desus mengenai film keduanya sudah mengemuka. Salah satunya, siapa saja yang akan muncul dalam film keduanya itu. 


Dilansir melalui Deadline, seperti dikutip dari E News!, Rabu (02/11/2016), superstar yang sering memerankan tokoh ikonik, Johnny Depp akan mendapatkan peran sebagai salah satu penyihir! Mantan suami Amber Heard itu memang dikenal dengan kesukaannya untuk bermain film fantasi atau film-film yang tidak biasa. Dalam sebagian besar film-film yang dibintanginya, Johnny Depp hampir selalu mengubah penampilannya. 


Peran-peran Ikonik Johnny Depp di Film

Merujuk film-filmnya kebelakang seperti Pirates of the Caribbean, Sweeney Todd, Alice in Wonderland, Charlie and The Chocolate Factory, dan Into The Woods maka membintangi Fantastic Beasts and Where to Find Them akan memperpanjang karakter unik yang dimainkannya. Kendati demikian, hingga kini bocoran mengenai nama karakter yang diperankan Depp masih disimpan rapat-rapat oleh pihak studio, kru dan sutradara. 


Selain Johnny Depp, Zoe Kravitz (bintang The Hunger Games) akan ikut unjuk kebolehan aktingnya di film tersebut. Sementara itu, Fantastic Beasts and Where to Find Them menceritakan mengenai petualangan seorang ahli sihir hewan (magizoologist) bernama Newt Scamander dalam menjelajahi dunia sihir bawah tanah New York. Fantastic Beasts and Where to Find Them awalnya diterbitkan oleh J. K. Rowling dalam bentuk semi-ensiklopedia dan awalnya adalah buku pelajaran Harry Potter di sekolah sihir Hogwarts.


Wah, bakalan seperti apa ya filmnya? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-