Johnny Depp Ubah Nama Tato untuk Amber Heard Jadi Kata Umpatan
Selasa, 05/07/2016 - 09:08 WIB
images-artikel/kecil/508715565-DEPP_6.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Johnny Depp memilih tidak ambil pusing dengan kasus perceraiannya dengan Amber Heard. Ya, aktor kawakan ini lebih menyibukkan diri dengan tur bersama band-nya, The Hollywood Vampires dan syuting film. Didera masalah pelik rumah tangga, memang tak lantas membuat Depp kehilangan produktivitasnya sebagai entertainer. Bahkan, baru-baru ini ada yang berbeda dari penampilan pemeran Captain Jack Sparrow dalam franchise film Pirates Of The Carribean ini. 


Seperti diketahui, saat masih bersama Depp membuat tato di jari-jari tangannya dengan kata SLIM, yang merepresentasikan panggilan sayangnya untuk Amber Heard. Namun demikian, mengingat hubungan mereka memburuk, belum lagi Amber melemparkan berbagai tuduhan ke arah Johnny Depp, salah satunya adalah KDRT, aktor berusia 53 tahun ini sepertinya tak rela ada nama istrinya di tubuhnya. So, apa yang terjadi?
 
 
  
 
Para penggemar begitu jeli dengan perbedaan tulisan tato di jari tangan Depp yang semula SLIM menjadi, yang berarti kotoran, atau sampah. Kata tersebut juga sering dijadikan kata umpatan dalam Bahasa Inggris-Amerika. Selama ini, Depp memilih untuk bungkam 1000 bahasa mengenai perceraiannya. Pun demikian saat awak media memburunya, ia tidak peduli dan memilih cuek menjalani kehidupannya. Namun, perubahan tato itu sudah mewakili sikap dan perasannya kepada Amber. 


Mengganti tato seperti ini bukan pertama kalinya dilakukan oleh Johnny Depp. Pada tahun 1993 lalu, ketika putus dari artis Hollywood, Winona Ryder, Johnny mengubah tato WinonaForever di tubuhnya menjadi WinoForever. Sementara itu, menyoal tuduhan KDRT, Depp mendapat pembelaan dari 2 mantan kekasihnya, yakni Vanesa Paradis dan Winona Ryder. Dua perempuan ini tidak sependapat dengan Amber yang mengatakan Depp sering memukul dan melakukan kekerasan verbal. Sebaliknya, mereka bilang kalau Depp tidak akan melakukan itu pada wanita yang ia hormati dan cintai. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-