Jon Bon Jovi Ungkap Rahasia Pernikahan Langgeng Bersama Sang Istri
Senin, 16/02/2015 - 10:13 WIB
 
 
Jakarta -

Hanya segelintir rockstar di Hollywood yang mampu mempertahankan keharmonisan pernikahannya, salah satu diantaranya adalah vokalis band legendaris Bon Jovi. Jon, diketahui menikahi kekasihnya semasa SMA bernama Dorothea Hurley. Dalam setiap wawancara di media, ia selalu mengatakan bahwa tak ada lagi perempuan yang mampu menggetarkan hatinya selain sang istri, Ciee! Tak heran, banyak yang mempertanyakan resep keduanya mampu menjaga hubungan tetap langgeng. 


Menurut pria berusia 52 tahun ini, untuk memiliki hubungan yang langgeng dan harmonis, seseorang harus langsung memilih tambatan hatinya sejak awal dan tidak mengejar yang lainnya. Dari pernikahan sederhana di tahun 1989, mereka dikarunia empat orang anak, masing-masing Stephanie Rose Bon Jov, Jesse James Louis Bon Jovi, Jacob Hurley Bon Jovi dan Romeo Jon. 


"Hati tidak bisa berbohong saat kamu menemukan perempuan terbaik dalam hidupmu. Maka, saat masa itu tiba, jangan sia-siakan! Segera nikahi dia atau kesempatan itu akan terbuang percuma. Dorothea yang terbaik, saya sangat mengaguminya," ungkap Jon Bon Jovi kepada majalah People pada Jumat (13/2/2015).


Sementara itu, Jon Bon Jovi saat ini dikabarkan sedang sibuk menggarap album barunya bersama bandnya, Bon Jovi. Jon, bersama bandnya Bon Jovi yang berasal dari New Jersey, Amerika Serikat, telah menjual lebih dari 40 juta album di Amerika Serikat dan lebih dari 120 juta keping album di seluruh dunia sejak berdirinya pada 1983.


Wah, pantas ya vokalis keren ini muncul di penggalan lagu Papa Rock n Roll karya Dance Company.. 


"Pengen kaya Bon Jovi, rockstar yang sayang istri..." 


Semoga pernikannya langgeng hingga maut memisahkan!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-