Joy Red Velvet Ungkap Keinginan Kolaborasi Bareng, Camila Cabello Langsung Beri Respon Positif!
Sabtu, 08/12/2018 - 06:21 WIB
images-artikel/kecil/ava1-1.png
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Sebagai musisi atau penyanyi, proyek kolaborasi merupakan suatu tantangan tersendiri disamping menjadi ajang pembuktian eksistensi di blantika musik internasional. Beberapa waktu lalu, salah seorang member Red Velvet yakni Joy mengungkapkan keinginannya untuk berkolaborasi dengan pelantun Havana, Camila Cabello. Hal tersebut terungkap kala Joy menjalani sebuah sesi wawancara. Tak tanggung-tanggung, bahkan Joy menyanyikan lagu Havana sambil menari. Salah satu akun fans Red Velvet pun mengunggah cuplikan wawancara melalui Twitter. 


Tak dinyana, cuitan Twitter tersebut mendapat respon dari Camila! Mantan personil Fifth Harmony ini lantas memuji Joy dan mengaku antusias jika suatu saat mereka punya proyek bersama. 


"Joy!!!!!!!!!! Kamu sangat imut. Lain kali, kita harus menampilkan itu (Havana) bersama," tulis Camila.


Mengutip Wowkeren, balasan Camila ini tentu saja langsung membuat fans Red Velvet heboh. Banyak yang mengaku tak sabar melihat kolaborasi antara Camila dan Joy di Havana atau lagu-lagu kolaborasi lainnya. Sementara itu, Red Velvet saat ini tengah dalam masa promosi album RBB (Really Bad Boy). Ini merupakan comeback ketiga Irene cs di Korea menyusul The Perfect Red Velvet dan Summer Magic. Bagaimana menurutmu Sobat, setujukah jika Camila dan Joy suatu saat ini tampil bersama? 
 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-