Kafe Anti-Jomblo Ini Bikin Kamu Nggak Kesepian Lagi
Kamis, 12/02/2015 - 19:04 WIB
 
 
Jakarta -

Jepang memang terkenal sebagai tempatnya menemukan hal-hal yang unik yang tidak bisa ditemukan di dunia. Salah satunya seperti kafe yang satu ini. Kafe yang diberi nama Moomin House Café bakal memberikan sensasi tempat makan yang berbeda dari biasanya, apalagi buat kamu yang jomblo . Pasalnya, bagi siapapun yang datang seorang diri ke restoran ini seorang diri, nantinya ia akan ditemani oleh Moomin, sebuah boneka berbentuk kuda nil. 


Ide unik ini membuat Moomin House Café menjadikannya sebagai tempat paling populer di Jepang. Melihat kepopulerennya di Jepang, Moomin House Café juga telah membuka cabang pertamanya yang ada di Hongkong. 


Yang membuat kafe ini menarik bukan hanya akan ditemani oleh Moomin, tapi memang setiap meja nya hanya menyediakan satu kursi. Jadi, buat sobat souja yang suka minder kalau datang ke tempat makan sendirian jangan khawatir. Di Moomin House Café benar-benar memfasilitasi bagi mereka yang jomblo. 


Kehadiran Moomin sebagai teman makan membuat mereka yang datang kesini benar-benar terhibur. Sejumlah pengunjung bahkan sering mengajak boneka ini curhat dan bercanda dengannya meski si Moomin tidak bisa bergerak.


Sesuai dengan namanya, Moomin merupakan tokoh kartun kuda nil yang berasal dari Finlandia. Karena itulah banyak makanan-makanan di tempat ini yang menyuguhkan makanan khas Finlandia, seperti daging rusa, sup salmon susu, dan masih banyak lagi yang lainnya. 


Sedikit berbeda dengan yang ada di Jepang, Moomin House Café di Hongkong memiliki konsep yang berbeda. Di Hongkonh, kafe ini memiliki nama lengkap Moomin House Café Harbour City.


"Tidak seperti yang ada di Jepang Jepang, bonekar Moomin akan ditempatkan di berbagai meja. Kami pun ingin lebih mengenalkan gaya hidup Finlandia dan memperkenalkan aneka karakter Moomin," kata juru bicara Moomin House Cafe Harbour City, Cindy Wu.


Kira-kira kapan yah kafe dengan konsep semacam ini akan hadir di Jakarta? Pasti bakalan rame banget nih nantinya. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 03/02/2015 - 12:24 WIB
Selasa, 17/02/2015 - 15:57 WIB
Kamis, 12/02/2015 - 08:46 WIB
Jumat, 06/02/2015 - 09:29 WIB
Senin, 02/02/2015 - 17:36 WIB
Senin, 23/02/2015 - 10:47 WIB