Kaleidoskop 2014: Artis yang Menikah Tahun Ini (Part 2)
Rabu, 31/12/2014 - 15:32 WIB
 
 
Jakarta -

Melanjutkan artikel kami sebelumnya dengan judul yang sama, berikut ini para selebritis yang menggelar pernikahan di tahun 2014 . Selamat berbahagia, semoga keberkahan dan cinta kasih selalu menyertai mahligai pernikahan hingga maut memisahkan. 


Irvan Hanafi & Fitri Tropica
Fitri Tropica resmi menjadi istri Irvan Hanafi pada akad nikah yang berlangsung lancar dan khidmat di Jalan Sersan Banjuri No. 72, Bandung, pada 14 September 2014. Dalam pernikahan ini, Fitrop memilih konsep outdoor di sebuah taman yang indah dan dipenuhi pepohonan rindang. Putih menjadi warna yang mendominasi hari bahagia Fitri Tropica dan Irvan Hanafi.  Irvan memberikan mahar yang unik berupa uang 14 Euro, USD 9, 2.000 Yen, 14 Real dan berlian seberat 31,9 gram. Sedangkan mas kawin, Irvan memberikan seperangkat alat salat.


Mithu Nisar &  Eriska Rein
Tanggal 28 September 2014 merupakan hari membahagiakan bagi Eriska dan Nisar. Keduanya melangsungkan akad nikah di tanggal tersebut. ithu Nisar memberikan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan uang tunai Rp100 ribu. Sekitar 1000 tamu undangan dipastikan hadir dalam pesta pernikahan Eriska dan Mithu. Usai menggelar pesta, keduanya langsung pergi ke Beijing, Tiongkok untuk bekerja sambil bulan madu.


Raffi Ahmad & Nagita Slavina
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina resmi menjadi sepasang suami istri. Akad nikah keduanya berlangsung khidmat di Hotel Ritz Charlton Jakarta, 17 Oktober 2014. Raffi memberikan mas kawin uang tunai sebesar 17 juta sesuai dengan tanggal pernikahan mereka.


Olaf Bayu Djanuismadi & Intan Ayu
Intan Ayu dan Olaf Bayu Djanuismadi mengikat janji setia di Masjid Al Bina, Senayan, Jakarta Pusat, pada 19 Oktober 2014. Saat akad nikah, Olaf pun memberikan mahar berupa seperangkat alat salat dan emas seberat 55 gram. Nuansa Minang sangat terasa di akad nikah Intan Ayu dan Olaf Bayu Djanuismadi. Namun, kala resepsi pernikahan yang dihelat di Bali Intan memilih konsep outdoor. 


Aldi Taher & Georgia Aisyah
Aldi menyudahi masa dudanya dengan menikahi Georgia Aisyah pada tanggal 25 Oktober 2014 lalu. Akad nikah digelar di kediaman pembelai wanita di kawasan Pengadegan, Jakarta.


Arda Naff & Tantri 
Tantri Kotak dipersunting sang kekasih, Arda Naff pada 26 Oktober 2014 di kawasan Pondok Indah, Jakarta. Sayangnya, pernikahan ini tertutup bagi media. Resepsi pernikahan berlangsung hangat dan kekeluargaan. Acara dimulai dengan iringan pengantin dengan alunan gamelan serta tari sambutan Gatot Kaca. Tantri mengenakan kebaya hitam dengan hiasan rangkaian bunga melati dibagian kepala.


Pandu Kusuma Dewangsa & Nuri Maulida 
Pandu Kusuma Dewangsa, pengusaha asal Lampung resmi mempersunting Nuri Maulida pada tanggal 09 November 2014 di Masjid Ittihad, Tebet Mas, Jakarta Selatan. Malam harinya, Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa menggelar resepsi pernikahan di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta.


David Noah & Gracia Indri
Penghujung tahun 2014 ditutup dengan manisnya pernikahan Gracia Indri dan David NOAH yang dihelat pada 28 Desember di Gereja Katedral Santo Petrus, Bandung. Gracia tampak cantik dalam balutan gaun pengantin putih, sementara David mengenakan kemeja putih berbalut jas hitam. Resepsi pernikahan dilaksanakan pada hari yang sama di Club Deruzzi, Dago Pakar, Bandung pada pukul 19.00 WIB. Tampak hadir semua personel NOAH dan juga artis lainnya. Uniknya, dari semua penyanyi yang tampil di pernikahan ini, NOAH tetap yang paling ditunggu oleh tamu undangan.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-