Karakter Agen CIA, Moira MacTaggert Muncul Lagi Dalam X-Men: Apocalypse
Senin, 02/02/2015 - 11:44 WIB
 
 
Jakarta -

Sobat, pada film X-Men: First Class ada sosok agen CIA cantik yang diperankan oleh Rose Byrne, di akhir film, Moira MacTaggert, sosok agen wanita tersebut ingatannya dihapus oleh Profesor Xavier agar tidak menceritakan perihal pertempuran para mutant antara kubu Magneto dan Profesor X. Nah, karakter tersebut ditiadakan pada film  X-Men: Days of Future Past. Namun pada akhirnya, Sobat akan menyaksikan Byrne ikut ambil bagian lagi di X-Men: Apocalypse. 


Dilansir dari Ace Showbiz, Sabtu (31/1/2015), kabar tersebut disuarakan oleh produser sekaligus penulis naskah Simon Kinberg kepada laman Entertainment Weekly pada akhir bulan lalu. 


"Dia adalah karakter yang signifikan dalam film. Kami mengakhiri First Class dengan Charles Xavier menghapus sebagian dari ingatan pengalamannya dengan X-Men. Moira pada dasarnya akan kembali merasa asing dengan Xavier dan seakan-akan pernah merasa bertemu namun tidak dapat mengingat kapan waktu pertemuannya. Ini tentu sebuah hubungan yang kami mulai untuk digali di First Class, dan ingin ditarik benang merahnya di kisah berikutnya, " ujar Simon Kinberg.


Simon kemudian memberikan sebuah clue, bahwa hubungan antara Moira dan Xavier akan lebih dekat, tidak hanya menyoal hubungan profesional semata. Selain itu, Kinberg pun sedikit menjelaskan mengenai akhir film Apocalypse. 


"Film ini adalah rangkaian penyelesaian pertama Charles, Eric, Raven, dan Hank, yang pada dasarnya adalah karakter utama kami. Mereka aktor muda dan karakter muda, jadi ada lebih banyak cerita sendiri. Tapi sebagai tahap pertama kehidupan mereka, ada yang terasa sebagai penutup di akhir film," pungkasnya.


X-Men: Apocalypse nantinya bakal melanjutkan secara langsung kisah X-Men: Days of Future Past yang bertempat di tahun 1980an. James McAvoy dan Michael Fassbender kembali memainkan perannya sebagai Charles Xavier dan Magneto. Bryan Singer juga telah mengkonfirmasi kehadirannya kembali sebagai sutradara film adaptasi komik Marvel ini. X-Men: Apocalypse rencananya bakal dirilis di bioskop seluruh Amerika Serikat pada 27 Mei 2016.


Apakah kisah cinta Charles Xavier akan dikupas di film ini? Let`s wait and see. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-