Tom Holland kini tengah menjadi perbincangan publik. Ya, apal" />
Karir Terus Meroket, Tom Holland Bakal Perankan James Bond?
Kamis, 06/07/2017 - 13:55 WIB
images-artikel/kecil/spider_man_homecoming_poster__2017__by_nomada_warrior-davwt5l.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -

Nama aktor berusia 21 tahun, Tom Holland kini tengah menjadi perbincangan publik. Ya, apalagi jika bukan karena perannya sebagai Peter Parker dalam film reboot, Spiderman: Homecoming yang mulai tayang pekan ini. Sebuah pengakuan mengejutkan baru saja dilontarkan Tom saat menghadiri premiere filmnya di Amerika Serikat. Ia berujar jika peluang besar menantinya untuk memerankan karakter ikonik lainnya, yakni James Bond! 


"Ada banyak rumor, tetapi siapakah aktor Inggris yang tidak ingin memerankan Bond? Tentu saja peluang besar menantiku. Kalian ingin menyaksikan James Bond paling muda dalam sejarah bukan?" katanya. 


Entah bercanda atau serius, namun Tom langsung tertawa lebar usai menyampaikan pernyataan tersebut. Sejauh ini, aktor Daniel Craig masih menjadi pilihan utama para produser James Bond. Akan tetapi aktor berusia 49 tahun ini dikatakan masih mempertimbangkan tawaran untuk bermain lagi sebagai agen 007 untuk yang kelima dan terakhir kalinya, mengingat faktor usia. Daniel merasa sudah tak pantas mengenakan suit James Bond kendati publik beranggapan jika dirinya belum terlalu tua untuk itu. 


Sementara, Michael Fassbender disebut-sebut sebagai salah satu kandidat kuat pengganti Daniel Craig. Namun dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Fassbender, menyarankan agar karakter tersebut bisa diperankan oleh aktor yang lebih muda. 


"Aku lebih suka melihat Bond kembali ke awal. Dan untuk itu, kamu perlu seorang aktor berusia 20-an,' ujarnya. 


Ya, melihat daftar aktor pemeran James Bond dari masa ke masa seperti mendiang Sir Roger Moore, David Niven, George Lazenby, Timothy Dalton, Sean Connery, Pierce Brosnan hingga Daniel Craig, semuanya memulai debut sebagai James Bond di usia 30-an tahun. Akankah produser mempertimbangkan untuk membuat James Bond versi muda? Kita lihat saja nanti! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-