Kate Spade New York Stationery Hadir di Jakarta
Jumat, 19/12/2014 - 17:15 WIB
images-artikel/kecil/Kate_Spade_Stationery_Launching_1214_5.png
Sumber: liputan6.com
 
 
Jakarta -

Berawal dari perusahaan tas, kini Kate Spade New York telah berkembang dengan menawarkan aneka produk lainnya, sebagai pemenuh kebutuhan pecinta fesyen dunia.

 

Tak hanya busana, perhiasan, jam tangan, sepatu, parfum, kini label yang yang baru satu tahun berdiri ini, meluncurkan lini perangkat tulis lewat label Kate Spade New York Stationery and Gift.

 

Di Amerika sendiri, gerai khusus aksesori alat tulis Kate Spade resmi dirilis musim gugur 2013 dan baru tahun ini masuk Asia. Selain Jakarta, beberapa negara di Asia yang memiliki gerai khusus aksesori ini adalah Taiwan, Singapura dan Filipina.

 

"Di negara asalnya, Kate Spade New York Stationery and Gifts ini diterima sangat baik. Kami yakin di Indonesia juga akan diterima dengan baik," kata Senior Manager Ladies Goods Department Sogo Devina Pranoto saat ditemui salah satu media informasi Indonesia pada pembukaan store Kate Spade New York di Plaza Senayan, Jakarta, kemarin.

 

Koleksi yang ada menurut Devina terbuat dari bahan yang ramah lingkungan. Mulai dari agenda dan jurnal yang bertuliskan kata-kata unik terbuat dari kertas khusus, yakni Mohawk Ivory, serta pulpen dengan tinta dari bahan kedelai yang ramah lingkungan.

 

Dari segi desain, sebagian produk Kate Spade New York Stationery and Gifts menggunakan warna-warna netral, seperti hitam dan putih, biru muda, serta tambahan aksen emas. Seluruh koleksinya tampil dengan ciri khas motif dan warna Kate Spade.


Beberapa ciri khas yang kerap dibawa label asal New York itu adalah motif garis dan polkadot dalam warna pink, hitam dan putih, serta sentuhan emas.

 

"Kami yakin pasar Indonesia sudah siap untuk stationery eksklusif semacam ini. Sebab, kami melihat dari tren masyarakat Indonesia yang butuh hal-hal fancy semacam ini. Seperti para blogger kecantikan dan fashion Indonesia, yang aktif mengunggah foto di akun sosial media mereka. Kadang, butuh pernak-pernik percantik foto," ujarnya.

 

Devina juga menambahkan, pasar produk-produk yang ditujukan untuk perempuan ini akan terus meningkat, mengingat saat ini makin banyak perempuan yang bekerja di perkantoran.

 

"Perempuan berkarier akan terus bertambah, juga diiringi dengan kelas menengah yang butuh pernak-pernik semacam ini. Sebab, pernak-pernik dan alat tulis semacam ini bisa pula dijadikan hadiah untuk rekan kerja, atasan, atau lainnya," papar Devina.

 

Produk-produk Kate Spade New York Stationery and Gifts ini dibandrol dengan harga kisaran rata-rata Rp 500.000 hingga Rp 2 juta. Misalnya notebook ukuran kecil mulai dari Rp 200 ribuan hingga Rp 500 ribuan. Satu set pulpen warna-warni dihargai Rp 400 ribu dan map Rp 400 ribuan.

 

Koleksi aksesori lain seperti payung transparan, harga yang ditawarkan adalah Rp 700 ribu. Sedangkan jam tangan mulai dari Rp 1 jutaan. Sedangkan tempat pensil yang juga dapat dijadikan pouch untuk meletakkan aksesori atau alat make-up, tampil dalam motif yang beragam dan dijual mulai Rp 530 ribu.

 

Devina berharap dengan hadirnya produk ini, kebutuhan masyarakat di Indonesia akan gaya hidup bisa terpenuhi dengan baik. "Semoga antusiasnya sama bahkan melebihi yang ada di negara asalnya. Masyarakat Indonesia sekarang sudah sangat handal soal urusan gaya hidup, mereka terus mencari sesuatu yang menunjang penampilan," kata Devina.

 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/06/2018 - 04:32 WIB
Minggu, 03/06/2018 - 11:49 WIB
Jumat, 08/06/2018 - 23:04 WIB