'Kembar 5' Jadi Film Romantic Thriller Pertama Yuki Kato
Selasa, 28/07/2015 - 08:25 WIB
images-artikel/kecil/yuki..png
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Gebrakkan terbaru Yuki Kato ini semakin menguji kemampuan akting yang dimilikinya. Film 'Kembar 5' sendiri direncanakan rilis pada 6 Agustus 2015. Selain Yuki, film bergenre thriller ini juda dibintangi oleh Ilyas Bach, Lydia Alpaida, Erlin Rafanda dan Christian Putra.

 


Kembar Lima merupakan sebuah film romantic-thriller indonesia yang disutradarai oleh Puguh P.S. Admaja dan digarap oleh SSS Pictures dengan Aris Kalamantara sebagai produser yang bertugas mengawasi jalannya proses produksi.


Film 'Kembar 5' menjadi film bergenre thriller pertama bagi Yuki Kato. Dara kelahiran Malang 20 tahun lalu ini memang lebih sering terlihat di film bergenre drama maupun komedi. Kini, Yuki mencoba keluar dari zona nyamannya tersebut.


Dalam film 'Kembar 5', Yuki melakoni peran sebagai Gendis. Karakter ini dikisahkan lahir kembar lima. Namun siapa sangka, kembarannya itu justru berniat jahat pada kehidupan Gendis.


Tak mudah bagi Yuki bermain di film bergenre thriller. Ia harus banyak melakukan adegan-adegan berbahaya menantang. Sangat berbeda dari film Yuki sebelumnya.


Yuki tercatat telah membintangi enam judul film, termasuk 'Kembar 5'. Pada lima filmnya terdahulu, Yuki lebih mengeksplor kemampuan akting komedi dan dramanya. Bahkan di film 'Pizza Man' yang bergenre komedi itu, Yuki dituntut harus membuat penonton tertawa dengan aktingnya.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-