Kepergok Berduaan di Bar, Robert Pattinson & Kristen Stewart didoakan Balikan!
Kamis, 15/02/2018 - 10:26 WIB
images-artikel/kecil/Robert-kristen-awards.gif
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Rasanya sudah bertahun-tahun lalu, saat impian publik menyaksikan pasangan dalam film menjelma jadi pasangan di dunia nyata terwujud. Salah satunya adala Robsten, singkatan dari Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Memukau publik sebagai sepasang kekasih di film Twilight, akhirnya keduanya pun menjadi sejoli sesungguhnya. Sayang, keduanya memutuskan mengakhiri hubungan pada tahun 2012. Nah, baru-baru ini fans kembali heboh karena Robsten terlihat kembali jalan bersama! 


Dimula dari pengakuan seorang fans lewat Twitter, dimana menuliskan pengalamannya bertemu dengan R-Patz dan Kristen di sebuah bar. Akun bernama @LeahVioleta itu mengungkapkan bahwa ia baru saja menghadiri acara pesta ulang tahun temannya, disana ia lantas bertemu dengan mantan pasangan kekasih itu yang tengah mengobrol layaknya sebagai sahabat. 


"Was just at bar enjoying my friends birthday and in comes Robert Pattinson which blew my twilight mind up, and then Kristen Stewart walked in and now I’m reliving my highschool twilight fantasies,"

"Wow! Did not expect this response! It wouldnt have been cool to take a picture of them, they just seemed like two friends hanging out," 


Rupanya, akun lain bernama @imajknight pun membenarkan reuninya Robsten! 


"When youre just innocently at a bar in LA and suddenly robert pattinson and kristen stewart appear right in front of you. EDWARD AND BELLA IN THE SPARKLY FLESH :o," 


Meski sudah beredar di twitter, namun tak ada satupun bukti foto yang memperlihatkan kebersamaan Robsten. Akan tetapi, berita itu sudah cukup membuat khayalan fans kembali mengemuka, ingin Robsten kembali bersatu. Apalagi kini R-Patz berstatus single! Pertunangannya dengan FKA Twigs sudah kandas pada bulan Oktober tahun lalu, setelah bersama 4 tahun lamanya. 

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-