Ketahuan Nge-Like Postingan Zayn, Gigi Hadid Belum Move On?
Senin, 02/04/2018 - 09:40 WIB
images-artikel/kecil/0602-gigi-zayn-breakup-tmz-6.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Kandasnya hubungan kasih antara Zayn Malik dan Gigi Hadid jelas masih membuat para penggemarnya patah hati. Putus dengan pelantun Pillow Talk, Gigi masih nampak memfollow akun media sosial Zayn, sedangkan sang mantan berperilaku sebaliknya. Namun menariknya, para fans memergoki Gigi membubuhkan tanda like pada salah satu postingan Zayn baru-baru ini. Postingan tersebut berupa apresiasi untuk fans dari mantan personel One Direction itu. 


Sebuah foto menampakkan deretan penghargaan yang diraih oleh Zayn tahun lalu. Ia berterima kasih kepada fans sekaligus bersyukur atas apresiasi lewat penghargaan yang ia raih. 
 
 
  


"Melihat pencapaian tahun lalu benar-benar membuatku takjub. Aku tidak bisa mendeskripsikan betapa bersyukurnya aku, dari Bradford ke sini, ini masih seperti mimpi bagiku. Ini semua berkat fansku yang luar biasa. Aku cinta kalian! Sangat! And musik baru akan bisa segera kalian nikmati." tulis Zayn pada postingannya. 


Meski rumor menyebutkan Gigi sudah mulai menjalani masa penjajakan dengan pebalap F1, Lewis Hammilton, namun aktivitas like yang dilakukan di medsos mantan membuat fans bertanya-tanya. Apakah ia masih menyimpan rasa untuk Zayn? Biarkan waktu yang menjawab ya Sobat Souja! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-