Ketauan Keluar dari Apartemen Bella Hadid, The Weeknd Ingin Balikan?
Kamis, 16/11/2017 - 11:39 WIB
images-artikel/kecil/the-weeknd-bella-hadid-e1451339583918.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Berita putusnya hubungan antara Selena Gomez dan The Weeknd sempat membuat publik terkejut. Bagaimana tidak, kandasnya hubungan yang dirajut selama setahun tersebut terjadi hanya sepekan sejak Selena Gomez intens bertemu dengan sang mantan, Justin Bieber. Namun rupanya, pelantun Cant Feel My Face itu tak mau berlama-lama dalam kesendirian. Sesuai prediksi, ia kembali mendekati Bella Hadid yang pernah dipacarinya selama dua tahun!


Sebuah bukti didapatkan paparazzi ketika The Weeknd kepergok keluar dari apartemen adik Gigi Hadid tersebut pada Selasa malam (14/11/2017) waktu setempat. Bahkan beberapa sumber terdekat menyatakan jika memang pria bernama asli Abel Makkonen Tesfaye sudah beberapa kali makan malam dan hang out bareng Bella namun belum ada status untuk hubungan keduanya, 
 
 
  


"Abel dan Bella sudah beberapa kali bertemu. Mereka kembali akrab. Namun tidak ada hubungan pacaran. Mungkin mereka masih ingin berteman walaupun perasaan cinta masih ada disana. Abel masih menyukai Bella begitu pun sebaliknya tapi seperti yang kalian tahu, butuh waktu untuk meresmikan (hubungan). Abel bahkan sudah berterus terang dengan penyesalannya pernah menyakiti Bella di masa lalu," ungkap sumber tersebut. 


Sementara sumber dari pihak Bella mengatakan kalau perempuan berdarah campuran Belanda-Palestina itu sebenarnya masih peduli pada The Weeknd meski pernah disakiti. Ia sulit melupakan kenangan yang sudah terajut selama dua tahun. Sayang, jadwal padat Bella membuatnya tak berpikir ke arah asmara dalam waktu dekat. 


"Bella tak ingin ada yang terbengkalai. Jadi, berpacaran bukan fokusnya untuk saat ini. Tentu butuh waktu khusus untuk membina suatu hubungan. Bella percaya, semuanya tak akan baik jika sekarang dipaksakan. Ia ingin percintaannya berjalan natural," ujar sahabat Bella Hadid. 


Wah, sepertinya sinyal suatu saat nant The Weeknd dan Bella Hadid balikan semakin kuat ya Sobat Souja! Bagaimana menurutmu? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-