Hidangan salad sudah ada sejak zaman Romawi. Salad berasal dari bahasa latin "Herba Salata". Herba berarti sayur" />
Khasiat Salad Sayur Untuk Kesehatan Dan Kecantikan
Kamis, 12/07/2018 - 11:08 WIB
images-artikel/kecil/FB_IMG_1531321281533.jpg
Sumber: soulofjakarta
 
 
Jakarta -

Hidangan salad sudah ada sejak zaman Romawi. Salad berasal dari bahasa latin "Herba Salata". Herba berarti sayuran dan salata berarti digarami. Jadi, Herba Salata adalah sayuran yang diberi garam.
 
 
 
 
 
Banyak manfaat salad yang orang tidak ketahui. makanan yang umumnya dikonsumsi oleh vegan ini bisa dikatakan makanan yang dimakan ketika menjalani diet. yang mana menjadi impian setiap wanita menginginkan tubuh langsing dan ideal.

Salad kaya akan serat, yang mana tubuh kita membutuhkan serat dalam kerja metabolisme tubuh.
Sayuran pada salad mengandung vitamin dan mineral yang sangat baik, sehingga menjadikan kulit lebih sehat. Vitamin E yang terkandung didalamnya dapat mengatasi keriput dan menghilangkan flek-flek hitam pada kulit wajah.
 
  
 
 
Siapa bilang membasmi jerawat bandel harus dengan krim-krim mahal?! Sobat Souja bisa kok membasmi jerawat dengan mengubah pola makan menjadi lebih sehat. dan salad sayur bisa menjadi pilihannya. 

Mengonsumsi salad sayur juga baik untuk kesehatan mata. Kandungan beta Karoten pada sayuran dapat membantu mata tetap sehat sehingga terlihat indah.

Manfaat lain dari konsumsi salad yaitu mencegah sembelit. ini dapat membantu dalam meningkatka gerakan usus dan buang air besar menjadi lancar. 

Berbagai manfaat bisa kita dapatkan jika kita rajin mengonsumsi salad sayur. Jangan lupa tetap perhatikan proses pencuciannya harus benar-benar bersih, ya.

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Kamis, 12/07/2018 - 11:55 WIB