Kim Kardashian dirampok dan disekap di Paris, Kerugian Mencapai Ratusan Miliar!
Selasa, 04/10/2016 - 15:15 WIB
images-artikel/kecil/458253164.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Travelling mengunjungi berbagai negara merupakan hal yang kerap di lakukan oleh sosialita sekaligus bintang reality show, Kim Kardashian . Namun, pagi ini tersiar kabar bahwa istri Kanye West itu mengalami musibah menakutkan di Paris, Prancis. Ya, Kim dirampok saat tengah berada di hotelnya, Oh God! Ada 5 orang perampok yang menyatroni kamar hotel Kim! Seperti yang diberitakan oleh Mirror Kim Kardashian menjadi target para perampok itu pada pukul 3 pagi waktu setempat. Kelima orang perampok tadi mendatangi penginapan lux yang bertempat di sebuah distrik dekat Sungai Seine.


Kelima orang tadi kabarnya berdandan seperti polisi dan masuk ke gedung tersebut melalui pintu masuk pelayan, sebelum kemudian memborgol petugas keamanan malam itu. Mereka lalu memasuki kamar Kim Kardashian. Mereka lalu mengikat dan mengurung ibu dua anak tersebut di kamar mandi, sebelum akhirnya mencuri perhiasan seharga ratusan miliar rupiah, termasuk sebuah cincin yang berharga 4 juta euro (Rp60 miliar).
 

  
Tempat menginap Kim Kardashian di Paris


Selain itu, mereka juga mengambil kotak perhiasan lain yang didalamnya terdapat berbagai perhiasan mewah yang harganya mencapai 6 juta euro, serta dua buah telepon seluler milik Kim. Total jumlah kerugian yang diderita kabarnya mencapai 10 juta euro atau setara dengan Rp 150 Miliar! Wanita 35 tahun itu kemudian diselamatkan setelah para perampok meninggalkan kamar hotelnya. Beruntung dua anak Kim sedang tidak bersama ibundanya saat kejadian berlangsung. 


Kim Kardashian berada di Prancis untuk menghadiri Paris Fashion Week, dimana Kendall Jenner, adik sambung Kim tampil di catwalk membawakan baju hasil rancangan desainer ternama. Sebenarnya hotel yang ditempati oleh Kim Kardashian adalah sebuah hotel eksklusif yang sifatnya rahasia alias tidak terdaftar dan tanpa palang di depannya. Banyak selebritis yang memilih hotel itu saat sedang berada di Prancis agar tidak diketahui media. Nahas, malam itu nasib buruk menimpa Kim Kardashian. 


Kim pun kabarnya telah meninggalkan Paris dengan jet pribadinya, keadannya sangat mengkhawatirkan karena dilanda guncangan hebat. Kanye West pun langsung menghentikan konsernya yang digelar di Queens, New York begitu sang asisten berlari ke tengah panggung dan menyampaikan kabar buruk tersebut. Kanye ingin segera menemani istrinya dan mengusut tuntas kasus perampokan ini. All the best for you, Kim K!



 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-