Klasik dan Elegan, Konsep Undangan Pernikahan Pangeran Harry & Meghan Markle
Jumat, 23/03/2018 - 16:12 WIB
images-artikel/kecil/rs_600x600-180322081124-600-Prince-Harry-Meghan-Markle-Wedding-Invitation-JR-032218.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Jelang pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle yang akan digelar pada 19 Mei mendatang, satu lagi detail terkait upacara paling ditunggu sejagad ini terkuak. Kengsington Palace kembali mengumumkan pada Kamis (22/3) kalau mereka sudah menyebarkan undangan kepada 600 orang yang beruntung. Bersamaan dengan itu mereka juga menunjukkan bagaimana bentuk undangan pernikahan Pangeran Harry dan Meghan.


Undangan itu dibuat dengan mengikuti tradisi Royal Family selama bertahun-tahun. Undangan ini dibuat oleh Bernad and Westwood yang juga menambahkan dekorasi Three Feather Badge milik Sang Pangeran dengan tinta emas sebagai dekorasi di atas tulisan. Bernard and Westwood sendiri adalah perusahaan percetakan yang berbasis di London dan sudah bekerja sama dengan Royal Family sejak 1985. Mereka membuat undangan Pangeran Harry - Meghan Markle dengan menggunakan proses tradisional die-stamping, memakai mesin yang dibuat di tahun 1930-an. 


Semua undangan ini dicetak oleh seorang wanita bernama Lottie Small. Bernard and Westwood merasa terhormat dengan kesempatan yang diberikan kepada mereka. Undangan pun dibuat dengan memberikan kehormatan kepada tempat asal dua mempelai. Undangan ini menggunakan tinta Amerika untuk menghormati Meghan yang berasal dari Amerika Serikat yang dicetak di atas English card (kartu Inggris).
 
 
  


Undangan itu berbunyi:

"His Royal Highness the Prince of Wales…requests the pleasure of the company of [guest name here] at the marriage of his royal highness Prince Henry of Wales with Ms. Meghan Markle at St Georges Chapel, Windsor Castle on Saturday, 19th May 2018 at 12 noon followed by a reception at Windsor Castle,"


Tak hanya desain nan klasik dan elegan, publik juga menyoroti jumlah undangan yang disebar, yakni 600 undangan. Ya, jumlah tersebut tergolong sedikit untuk ukuran seorang Pangeran Inggris. Apalagi sosok Meghan yang merupakan aktris Hollywood, seharusnya undangan yang disebar berjumlah ribuan. Namun, sumber dari pihak kerajaan mengatakan jika hanya keluarga, keluarga, sahabat dan kerabat dekat mempelai yang akan menerima undangan tersebut. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-