Kolaborasi Lagi, Martin Garrix & David Guetta Curi Perhatian!
Selasa, 27/02/2018 - 09:37 WIB
images-artikel/kecil/BlZnFSGCYAA4MeP.jpglarge.jpeg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Apa jadinya jika dua DJ berkolaborasi? Ya, David Guetta dan Martin Garrix memang dikenal sebagai Disc Jockey (DJ) kondang. Kiprah keduanya dalam dunia musik pun tak perlu diragukan lagi. Bahkan David dan Martin pun tercatat beberapa kali masuk dalam nominasi ajang penghargaan musik bergengsi. Berkolaborasi dalam sebuah single baru berjudul Like I Do, keduanya lantas mencuri perhatian. 


Sebelumnya, dua hitmaker lagu-lagu EDM (Electronic Dance Music) ini pernah berkolaborasi tahun lalu dengan single ballad bertajuk So Far Away. Lagu tersebut menampilkan vokal jernih dari Jamie Scott dan Romy Dya. Namun sayangnya lagu tersebut tidak begitu digemari oleh penikmat musik. Alih-alih ballad, kali ini keduanya memilih mengusung nuansa EDM dan dance-pop. 


Dari segi vokal sendiri David dan Martin memilih berkolaborasi dengan Brooks. Seolah tak ingin mengulangi kesalahan yang sama, Like I Do tampaknya memang dirancang sebagai single yang lebih enerjik untuk menjadi anthem lantai dansa. Sementara itu, David sendiri kini tengah disibukkan dengan jadwal turnya di Las Vegas. Tur tersebut akan dimulai tanggal 3 hingga 27 Maret mendatang dan berlokasi di Encore Beach Club. 


Penasaran? Simak lagunya disini https://youtu.be/WfPu9Jrcpuk

 
 
Artikel Terkait:
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-