Konser di Jakarta, Ariana Grande Request Ruangan Serba Hitam
Rabu, 17/06/2015 - 13:35 WIB
 
 
Jakarta -

Bulan Agustus mendatang, untuk pertama kalinya penyanyi bersuara melengking, Ariana Grande akan menggelar konser di Indonesia. Seperti para musisi internasional yang menyambangi Indonesia, mantan kekasih Big Sean itu pun menyampaikan permintaan khusus kepada Dyandra Entertainment sebagai promotor, seperti apa? 


"Sejauh ini dia (Ariana Grande) baru minta ruangan serba hitam. Kalau dari konsep panggung masih sama dengan konsernya Honeymoon Tour lainnya di negara-negara lain. Dari makanan disiapkan tanpa daging karena dia vegetarian," tutur Chairi Ibrahim perwakilan Dyandra Entertainment saat jumpa pers di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2015).


Chairi pun menambahkan bahwa persiapan konser baru sekitar 25 persen. Namun demikian, pihaknya membocorkan bahwa Ariana tampil hanya seorang diri ditemani para back up dancers, tidak seperti konsernya di negara lain yang menggandeng bintang tamu seperti Justin Bieber, Jessie J atau musisi lain. Durasi konser akan berlangsung sekitar dua jam dengan 18 lagu yang dibawakan.


Dilansir melalui Liputan6.com, The Honeymoon Tour merupakan konser kedua Ariana Grande dalam rangka promosi album teranyarnya berjudul My Everything yang dirilis 2014. Rangkaian tur telah dimulai 25 Februari 2015 dan berakhir di Rosemont, Amerika Serika, pada 6 Desember mendatang. Sejumlah lagu hits seperti Love Me Harder, All My Love, Problem, dan Bang Bang akan dinyanyikan Ariana Grande dalam konsernya nanti. Penjualan tiketnya akan dibuka mulai 19 Juni mendatang dengan kisaran harga Rp 800 ribu hingga Rp 6 juta.


Adapun kisaran harga tiket dari Rp 800 ribu sampai Rp 6 juta untuk kelas VVIP. Harga karcis di semua kelas yang disediakan dianggap sudah sesuai untuk menonton konser Ariana Grande.


"Kami rasa harga tiketnya wajar untuk bintang sekelas Ariana Grande. Selain itu di Asia hanya ada tiga negara yang dikunjungi yaitu Jepang, Filipina, dan Indonesia. Jadi kami berharap tak hanya Indonesia saja, tetapi juga bisa menarik negara tetangga untuk nonton di sini," ujar Febrina Sibuea di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (16/6/2015).


Semua kelas nantinya kecuali festival, akan nonton sambil duduk di mana setiap bangkunya diberi nomor agar lebih teratur. Penjualan tiket akan dimulai 19 Juni mendatang yang bisa dipesan salah satunya di www.dyandratiket.com .


Yap, sebagai warga Jakarta tentunya Sobat patut berbangga hati, karena Ariana dan manajemennya secara eksklusif memilih Jakarta sebagai salah satu dari tiga tempat konsernya di Asia. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-