Konser Raya 20 Tahun Indosiar
Kamis, 08/01/2015 - 08:52 WIB
images-artikel/kecil/Konser_Raya_20_Tahun_Indosiar.jpg
Sumber: acara-acara.com
 
 
Jakarta -

Pada tanggal 11 Januari 2015 mendatang, salah satu stasiun televisi swasta nasional berlogo ikan terbang, yakni Indosiar akan merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-20. Sebagai bentuk perayaan, Indosiar telah mempersiapkan sebuah pertunjukan dengan konsep Aquatic Stage bernuansa Musical Water Fountain. Managing Director SCTV dan Indosiar, Harsiwi Ahmad mengungkapkan bahwa konsep tersebut belum pernah dibuat di Indonesia. 


Lebih lanjut, panggung spektakuler 'air' akan dibuat dengan luas 1300 meter persegi, berdiameter 20 meter dan kedalaman 2 meter. Sejumlah musisi tanah air telah dipersiapkan untuk menyemarakkan acara tersebut, siapa saja? Berikut ini informasi lengkapnya!
Ahad, 11 Januari 2015
disiarkan Live dari Daan Mogot
Pukul 19.00 


Line Up:
Judika I Rossa I Cita Citata I JKT48 I Wali I Cherrybelle I D`Academy: Lesti, Aty dan Frans, I Dewi Perssik I Zaskia Gotik I Inul Daratista I Fitri Carline I Iis Dahlia I Siti Badriah I Riski Nasar I Agung Hercules I Ayu Ting Ting I Saipul Jamil I Beniqno I Brandon Salim I Johnny Iskandar I Uut Permatasari I Juwita Bahar I Muchsin Alatas I Titiek Sandora I Krisdayanti I Raffi Ahmad I Nagita Slavina I Cakra Khan I Nowela Repvublik I Geisha I Vitally I Helena I Dangdut Academy (Eva, Adit, Subro dan Ikif) I Puteri Muslimah Indonesia I 9 Bintang Pantura I Stand Up Comedy (Cak Lontong), Abdel, Wisben dan Dodit). 


Composer: 
Erwin Gutawa I Mercel Aulia I Oni & Friends I Terong Band


Host: 
Prilly Latuconsina, Aliando Syarief, Rina Nose, Irfan Hakim, Ramzi dan Edric Chandra


Sekilas tentang Indosiar
Indosiar adalah salah satu stasiun televisi swasta nasional di Indonesia. Indosiar beroperasi dari Daan Mogot, Jakarta Barat. Pada awalnya didirikan dan dikuasai oleh Salim Group, namun pada tahun 2004, Indosiar menjadi bagian dari PT Indosiar Karya Media Tbk. (sebelumnya PT. Indovisual Citra Persada) yang tercatat di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta). Pada 13 Mei 2011, mayoritas saham PT Indosiar Karya Media Tbk. dibeli oleh PT Elang Mahkota Teknologi Tbk., pemilik SCTV (melalui SCM sebelum bergabung dengan IDKM) dan O Channel, menjadikan ketiga stasiun televisi berada dalam satu pengendalian. Kini, stasiun televisi ini resmi dikuasai oleh SCM pasca bergabung dengan IDKM dan "bersaudara" dengan SCTV.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-