Kota Atlanta Pilihan Tempat Wisata Untuk Para Pecinta Hunger Games
Kamis, 12/02/2015 - 09:11 WIB
 
 
Jakarta -

Saat kita menonton sebuah Film tentunya tak hanya jalan cerita dan tokoh-tokoh yang bermain saja yang kita perhatikan, namun juga lokasi pengambilan gambar yang menunjang jalan cerita juga kita perhatikan.

 

Oleh karena itu banyak tempat-tempat yang mendadak populer karena pernah menjadi lokasi syuting film. Mengunjungi tempat tersebut pun akan terasa berada seperti di dalam film. Akhirnya tempat itu pun menjelma menjadi tempat wisata.

 

Salah satu nya adalah kota Atlanta, sebuah kota di Amerika Serikat ini merasakan dampak ekspos dari film karena seringnya dijadikan tempat syuting film Hollywood, seperti salah satunya adalah sekuel Hunger Games.

 

Semua sekuel Hunger Games, seperti Mockingjay Part 1 dibuat di Atlanta. Divergent yang diadaptasi dari Hunger Games pun difilmkan di kota ini, bahkan sekuelnya Insurgent juga akan mengambil Atlanta sebagai latar film.

 

Bagi sobat Souja para penggemar Hunger Games, sobat bisa berwisata di kota Atlanta dengan mengunjungi tempat-tempat yang digunakan untuk syuting film tersebut.

 

Wisata yang dikemas dalam bentuk tur ini diadakan oleh Atlanta Movie Tours yang juga telah sukses menyelenggarakan wisata The Walking Dead. Mereka menganggap, aktivitas ini bisa memberikan pengalaman yang lebih nyata pada para penggemar film tentang film yang ditontonnya.

 

Seperti yang dilansir dari CNN Indonesia, Kota Atlanta yang berada di negara bagian Georgia, beberapa tahun belakangan menjadi salah satu tempat favorit untuk syuting film Hollywood. Hal ini pun dinilai turut mendongkrak pariwisata Atlanta. Orang-orang tidak harus terbang ke Hollywood atau New York lagi untuk mengunjungi tempat-tempat favorit di film yang mereka gandrungi.

 

Di Atlanta, para peserta tur bisa mengunjungi rumah cantik 'Swan House' yang menjadi rumah mewah dari President Snow. Ada juga Goat Farms Arts Center di District 12 yang menjadi salah satu lokasi dalam scene-scene penting.

 

Tidak hanya mengunjungi tempat-tempat syuting, tur ini juga memberikan informasi tentang pembuatan film dan kegiatan di balik layar, seperti tempat para artis bersantai sebelum syuting.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Selasa, 03/02/2015 - 12:24 WIB
Selasa, 17/02/2015 - 15:57 WIB
Kamis, 12/02/2015 - 08:46 WIB
Jumat, 06/02/2015 - 09:29 WIB
Senin, 02/02/2015 - 17:36 WIB
Senin, 23/02/2015 - 10:47 WIB