Lady Gaga Berburu Hantu di Hotel?
Minggu, 11/10/2015 - 15:12 WIB
 
 
Jakarta -

Penyanyi nyentrik Lady Gaga bersama rekannya akan menyusuri sebuah hotel yang diyakini hotel tersebut angker. Lady Gaga akan berburu hantu.
 
 
 

Lady Gaga memburu hantu untuk acara televisi bertajuk American Horror Story. Dalam acara televisi tersebut, Lady Gaga bersama Jessica Lange, Kathy Bates dan Chloe Sevigny dan Naomi Campbell akan melakukan penyusuran menegangkan dan pastinya berbau horor.

 


Pada episode kelima ini, mereka akan menyusuri Hotel Cecil di Los Angeles yang diyakini berhantu. Sebelumnya, pada hotel tersebut ditemukan mayat seorang turis bernama Elisa Lam di dalam tangki air. Turis berusia 21 tahun tersebut dinyatakan hilang selama berminggu-minggu sebelum mayatnya ditemukan setelah tamu hotel mengeluh bau busuk.
 
 

 

Pada awalnya, kematian wanita asal Kanada tersebut diyakini sebagai kecelakaan. Tetapi, dalam video yang dirilis LAPD Elisa Lam terlihat kebingungan di lift. Perilakunya tersebut sempat diduga karena pengaruh obat-obatan terlarang. Namun, ketika otopsi tidak ditemukan kandungan obat dalam jenazah Elisa Lam, sehingga kematiannya tetap menjadi misteri.

 


Dari kisah nyata itulah akhirnya muncul cerita hantu di Hotel Cecil. Dalam trailer acara televisi American Horor Story, segerombolan turis berbondong-bondong mendatangi Hotel Cecil. Namun, mereka menghabiskan malam yang menyeramkan di kamar tempat tidur Elisa Lam dan melihat tubuh di tangki air.
 
 

 

Sementara itu, dalam acara tersebut Lady Gaga akan berperan sebagai pemilik hotel bernama Elizabeth. Demikian dikutip dari Dailymail, Sabtu (10/10/2015).

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-