Lagi! Deretan Aktor Top Berkumpul dalam The Big Short
Jumat, 16/01/2015 - 08:46 WIB
images-artikel/kecil/Pitt-Bale-Gosling-to-Headline-The-Big-Short.jpg
Sumber: screenrant.com
 
 
Jakarta -

Para penikmat film pasti akan merasa senang ketika tahu bahwa bintang-bintang Hollywood ternama akan bermain dalam satu film. Wah, kira-kira film apa ya? Judulnya adalah The Big Short karya sutradara Adam McKay. Seperti diberitakan melalui Liputan6, para aktor kenamaan seperti Christian Bale, Ryan Gosling, Steve Carell dan Brad Pitt akan bermain bersama dalam film drama yang mengisahkan tentang krisis moneter di Amerika Serikat. 


Steve Carell dan Adam McKay pernah bekerjasama dalam film Anchorman dan Anchorman 2. Tentunya, The Big short merupakan harapan bagi Carell untuk memperbaiki citranya usai dikritik habis-habisan karena perannya dalam Foxcatcher. Sementara itu, bagi Christian Bale, bermain bersama bintang-bintang top dalam satu frame, bukanlah pertama kalinya. American Hustle mempertemukannya dengan Jeremy Renner, Amy Adams, Jennifer Lawrence dan Bradley Cooper. Bale rencananya akan memainkan tokoh Michael Burry yang disebut sebagai Keturunan Kapitalis dan orang pertama yang memprediksi krisis moneter 2007 di Amerika Serikat. 


Tidak hanya untuk Steve Carell, reuni bersama Adam McKay juga akan dilakoni Ryan Gosling yang akan berperan sebagai Greg Lippmann yang dijuluki Deutsche Bank Trader. Ryan bekerjasama dengan McKay dalam film drama romantis Crazy, Stupid, Love pada tahun 2010. Ryan pun akan bermain bersama Christian Bale di film besutan Terrence Malick yang masih dirahasiakan judulnya.


Terakhir, selebriti paling menjadi sorotan adalah Brad Pitt. Rencananya, pria paruh baya yang masih terlihat sangat kerean ini akan berperan sebagai Ben Hockett dari Cornwall Capital. Memang bukan peran utama karena Mr. Pitt sedang sibuk menyutradarai beberapa proyek film bersama istrinya, Angelina Jolie. Ini kali keduanya bermain dalam film adaptasi dari Buku Michael Lewis, setelah Moneyball. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-