Lama Vakum, Carly Rae Jepsen Garap Album Baru
Kamis, 15/01/2015 - 16:39 WIB
 
 
Jakarta -

Lama tak terdengar kabarnya, penyanyi asal Kanada Carly Ray Jepsen kembali masuk studio untuk mengerjakan album baru. Dilansir melalui Billboard pada Selasa (13/01/2015), pelantun Tonight I`m Getting Over You dan Beautiful ini terllihat sedang sibuk bersama dengan duo produser Dev Hynes dan Ariel Rechtshaid. Haynes sebelumnya telah bekerjasama dengan para musisi terkenal seperti Florence + The Machine, Kylie Minogue, Britney Spears , Madonna , Charli XCX, Usher dan Beyonce.



Melalui media sosial Instagram CarlyRaeJepsen, ia pun memperlihatkan suasana yang terjadi dalam studio rekaman.

 



"Recorded one of my fav songs today with - @devhynes and @arielrechtshaid,"
ungkapnya dalam posting Instagram melalui akun instagram.com/carlyraejepsen.

 



Menggandeng duo produser tersebjut, album Carly Rae dikabarkan akan lebih merepresentasikan jiwa bermusiknya, setelah sebelumnya ia identik dengan Call Me Maybe yang sangat ngepop. Sebelum kembali ke studio untuk menggarap album barunya, jebolan Canadian Idol tersebut lebih disibukan dengan aktifitas lain. Beberapa saat lalu ia tampil dalam pementasan drama musikal Broadway.


Kepada The New York Times, Carly juga mengatakan bahwa ia sangat senang bisa melakukan hal yang belum pernah ia lakukan sebelumnya, yaitu tampil di panggung musikal sambil bernyanyi, menari dan bermain peran. Kira-kira akan seperti apa album penyanyi yang bernaung dengan manajemen Scooter Braun ini?

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-