Leonardo DiCaprio & Brie Larson dipasangkan Sebagai Presenter di Ajang Academy Awards 2017
Senin, 06/02/2017 - 10:24 WIB
images-artikel/kecil/oscars-2016-brie-larson-leonardo-dicaprio.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Jelang perhelatan 89th Academy Awards yang akan berlangsung di Dolby Theatre, Hollywood, Los Angeles, California, AS pada 26 Februari 2017 pukul 16.00 waktu setempat atau 27 Februari pukul 07.00 WIB, akhirnya pihak penyelenggara mengumumkan beberapa presenternya untuk meramaikan acara yang dipandu oleh Jimmy Kimmel tersebut. Beberapa diantaranya yakni Leonardo DiCaprio dan Brie Larson. Keduanya akan dipasangkan. Alasan pemilihan tersebut karena keduanya sukses menyabet penghargaan pada Academy Awards tahun lalu. 


Sesuai tradisi, pemilihan para presenter biasanya berasal dari para pemenang Oscar tahun sebelumnya, dan digabung dengan para nomine yang berhasil masuk dalam kategori penghargaan. Tahun lalu, Leo sukses meraih penghargaan di kategori aktor terbaik pada tahun lalu berkat akting cemerlangnya di film The Revenant. Sementara Larson memenangkan aktris utama terbaik lewat perannya sebagai ibu muda yang disekap dalam film Room


Dilansir melalui wowkeren.com, ada pula Mark Rylance dan Alicia Vikander juga. Rylance berhasil menerima penghargaan aktor pendukung terbaik lewat aktingnya Bridge of Spies. Begitu juga dengan Vikander, ia sabet gelar aktris pendukung terbaik lewat The Danish Girl. Pengumuman tersebut ditanggapi beragam oleh netizen. Mengenai Leo dan Larson banyak yang menanggapi positif dan semakin bersemangat menyaksikan acara akbar tersebut. 


Sementara, film musikal, La La Land berhasil mencetak rekor dengan meraih paling banyak dengan 14 nominasi. La La Land juga berpotensi menyamai rekor beberapa film dengan piala terbanyak. Sejauh ini, film Titanic, The Lord Of The Rings: The Return of The King dan Ben-Hur masih menjadi film paling berprestasi dengan 11 piala Oscar. Penghargaan personal, yaitu aktor dan aktris terbaik diperebutkan oleh Natalie Portman, Isabelle Huppert, Ruth Negga, Meryl Streep, Emma Stone, Denzel Washington, Ryan Gosling, Casey Affleck, Viggo Mortensen dan Andrew Garfield. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-