Leonardo DiCaprio Perankan 24 Kepribadian di Film Terbaru?
Selasa, 03/03/2015 - 15:39 WIB
images-artikel/kecil/leonardo_dicaprio_42574.jpg
Sumber: cinemablend.com
 
 
Jakarta -

Sempat vakum selama hampir dua tahun karena memfokuskan diri pada kegiatan sosial, aktor tampan Leonardo DiCaprio akhirnya dikabarkan bakal kembali terlibat dalam proyek film layar lebar berjudul The Crowd Room. Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih supermodel Giselle Bundchen ini didapuk memerankan 24 kepribadian yang berbeda dalam satu tubuh, wow! Film The Crowded Room diangkat dari sebuah novel fiksi karya Daniel Keyes berjudul The Minds of Billy Milligan, buku fiksi ini terinspirasi dari sebuah kisah nyata tentang seorang lelaki bernama William Stanley Milligan, yang lebih dikenal dengan nama Billy Milligan.


Billy Milligan adalah warga Amerika Serikat yang pernah terjerat beberapa kasus hukum serius di Ohio, Amerika Serikat. Dia pernah melakukan perampokan bersenjata, 3 kasus perkosaan, dan beberapa kasus lagi. Dalam setiap proses peradilan kasusnya Billy seperti tidak mengetahui kejadian yang sudah dia lakukan. Bahkan salah satu wanita korban perkosaan Billy mengaku jika lelaki tersebut sangat halus saat berbicara dengan wanita tersebut, bahkan dia lebih mirip dengan anak perempuan berumur 3 tahun.


Dilansir dari Muvila, Billy adalah pribadi yang tersiksa  karena 24 kepribadian tersebut seakan berlomba-lomba untuk menguasainya. Hal ini menyebabkan dia bangun tidur di dalam penjara, ditangkap dengan tuduhan penculikan, dan dituduh dengan 3 kasus perkosaan tanpa ia menyadari apa yang sebenarnya sudah ia lakukan. Billy Milligan meninggal pada umurnya yang ke-59 di rumahnya, di Ohio dikarenakan penyakit kanker, pada 12 Desember 2014 lalu.


Naskah filmnya sendiri akan  dikerjakan oleh Jason Smilovic dan Todd Katzberg. Selain menjadi pemeran utama, Leo juga akan menjadi salah satu produser bersama Jennifer Davisson dan pihak dari New Regency, Alexandra Milchan. Apabila kabar ini benar, maka The Crowded Room akan menambah panjang daftar film-film berkualitas yang dibintangi Leo, dengan kata lain semakin menasbihkan pemeran Jack Dawson dalam Titanic ini sebagai seorang aktor watak. 


Can`t wait! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-