Sobat Souja, dalam beberapa hari terakhir, nama boy band asal Inggris, One Direction kembali menjadi perbincangan hangat. Hal tersebut disebabkan oleh pernyataan " />
Liam Payne Isyaratkan One Direction Akan Bereuni di Momen Perayaan Natal?
Jumat, 14/12/2018 - 10:12 WIB
images-artikel/kecil/0b22cf75-bed2-4e35-8f74-473641df9bfa_560_420.jpg
Sumber: Bing.com
 
 
Jakarta -
Sobat Souja, dalam beberapa hari terakhir, nama boy band asal Inggris, One Direction kembali menjadi perbincangan hangat. Hal tersebut disebabkan oleh pernyataan salah satu membernya, Liam Payne yang mengatakan jika ada kemungkinan jika para Directioners bisa menyaksikan mereka kambali di perayaan Natal yang akan berlangsung tak lama lagi. 


"Saya berbincang dengan Niall [Horan] beberapa waktu lalu. Kami berdua dalam keadaan sangat jet lag, dan dia mengirimkan pesan sekitar pukul 02.00 pagi, lalu kami menghabiskan waktu sekitar empat jam lewat panggilan video. Kami benar-benar banyak tertawa!"  ungkap Payne kepada Capital FM kala ditanya tentang hubungan dia dengan rekan segrup.


Selain dengan Niall Horan, rekan duet Rita Ora ini pun tentunya sangat berharap pula bisa bereuni dengan Harry Styles serta Louis Tomlinson di perayaan Natal, di tengah kesibukan masing-masing. Menurutnya, semua personel sedang berada di London saat ini.


"Itu keren, karena untuk pertama kalinya itu adalah [waktu] yang paling memungkinkan untuk kami kembali sebagai band," tambah Payne, dikutip dari US Magazine.


Karuan saja, ucapan Liam langsung membuat Directioners sangat ingin para idolanya itu berkumpul lagi! Mereka bahkan menyambutnya dengan meramaikantagar #ComebackOneDirection di Twitter dan langsung menempati deretan teratas trending topic. Seperti diketahui, sejak 2016, grup pencetak hits What Makes You Beautiful ini masih menjalani masa vakum. Para personelnya pun tampak masih asyik menjejaki solo karier. Wah, semoga saja reuni tersebut terwujud ya! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-