Lima Kolam Renang Terbaik di Inggris
Selasa, 21/04/2015 - 09:10 WIB
 
 
Jakarta -

Bersenang-senang menghabiskan waktu demi menyegarkan pikiran di sebuah kolam renang memang menyenangkan. Karena itu, saat masa liburan tiba, akan banyak sekali orang yang memilih menghabiskan waktu bersantai di sebuah kolam renang.
 
 

Karena tingginya kebutuhan akan kolam renang, maka dibangun banyak kolam renang yang membuat siapa pun takjub. Berikut beberapa kolam renang terbaik di Inggris seperti dikutip Daily Mail.

 

 

Tinside Lido, Plymouth

Memiliki gaya Art Deco Lido, menjadi beberapa tempat yang paling mewah. Selain itu, tempat ini memiliki air mancur dari pusat dan pada tepi kolam memiliki pemandangan ke laut.

 

 

Dibangun pada 1935, dengan menghabiskan dana sekitar £3,3 juta pada 2003 untuk mengembalikannya kembali menjadi lebih baik. Kolam ini terpilih sebagai salah satu dari 10 kolam renang terbaik di Eropa.

 

 

Danau Windermere, Cumbria

Merupakan danau alami terbesar di Inggris dengan pemandangan yang luas terinspirasi Wordsworth. Memiliki panjang 10 mil dan 219 meter, Anda akan merasakan berenang yang jauh.

 

 

Best Western Hotel Salutation di Ambleside beberapa mil di pedalaman menawarkan tur berenang khusus dari lokasi renang terbaik, dan tempat-tempat pedesaan, dengan memakai pakaian selam kepada mereka yang membutuhkannya.

 

 

Stonehaven Open Air Pool, Aberdeen

Tempat ini seperti kolam renang ukuran Olimpiade dengan airnya yang hangat disaring dengan air laut. Berbatasan dengan bangunan Art Deco yang berwarna-warni, kolam renang ini baru saja merayakan ulang tahunnya ke-80. Ada juga pilihan untuk sesi tengah malam, seperti berenang sambil mendengarkan musik.

 

 

Bude Sea Pool, Cornwall

Ini bisa menjadi kesempatan terakhir Sobat untuk berenang di kolam renang laut yang indah dengan dana terjangkau.

 

 

Bagian alami dari tempat ini adalah kolam renang Nestles di bawah tebing pantai utara Cornwall dan diisi oleh air dari Atlantik dua kali sehari. Tempat ini membentang 88 meter dan 50 meter pada titik-titik yang terpanjang, sehingga memungkinkan pengunjung untuk mandi di tempat berkilau serta tenang di laut.

 

 

Llyn y Fan Fach, Brecon Beacons, Wales

Danau alami ini dianggap salah satu yang paling angker di Wales. Tempat ini terletak di perbatasan barat pegunungan hitam. Dari penduduk setempat mengatakan bahwa pada pukul 02.00 pada Minggu pertama Agustus, "Lady of the Lake" muncul dari kedalamannya.

 

 

Banyak cerita menyeramkan berembus. Tetapi, banyak juga yang mengklaim dia adalah istri bersalah, sehingga suaminya melakukan kekerasan dan membuangnya ke danau tersebut. Apa pun itu, tempat ini merupakan lokasi berenang yang indah dan menyenangkan.

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-