LIN Artisan Ice Cream: Pelopor Es Krim Nitrogen di Indonesia
Sabtu, 03/01/2015 - 09:15 WIB
images-artikel/kecil/lin edit.png
Sumber: detik.com
 
 
Jakarta -

Sudah pernah mencoba es krim nitrogen? Bagi Sobat Souja yang belum mencobanya, patut mengunjungi LIN Artisan Ice Cream , cafe yang pertama kali mempopulerkan es krim nitrogen di Indonesia. Apa yang membedakan es krim nitrogen dengan es krim biasa? Kandungan nitrogen cair yang ditambahkan ke dalam adonan es krim membuat es krim lebih cepat dingin dan beku, sehingga tidak perlu dibekukan di freezer dalam waktu yang lama. Selain itu, tekstur es krim akan terasa lebih lembut karena kristal es yang dihasilkan memiliki ukuran lebih kecil.
 

Sebagai cafe yang pertama kali membawa konsep es krim nitrogen di Indonesia dan tentunya di ibu kota, LIN Artisan Ice Cream sangat percaya diri menempatkan cafe mereka di luar mall untuk menarik minat pengunjung, yaitu terletak di kawasan taman kemang 1 No.6. Nama LIN sendiri merupakan akronim dari Liquid Nitrogen Ice Cream , sedangkan kata Artisan dipilih agar setiap pengunjung yang menikmati es krim menganggap seolah-olah membuat es krim dari karya tangan mereka sendiri.
 
 
Konsep cafe pun terbilang unik karena membawa suasana berkebun dengan taman yang cantik dipenuhi berbagai macam bunga, sebuah suasana baru di tengah ibu kota yang sangat metropolis. Bagaimana dengan menu es krim andalan? Sorbet dan Gelato merupakan primadona di cafe ini, terbuat dari buah-buahan segar seperti melon dan strawberry atau jeruk. Menariknya, es krimnya akan segera meleleh jika disiram dengan Espresso. Harga yang ditawarkan untuk satu cup es krim ukuran sedang berkisar antara Rp 36.000 sampai dengan Rp 75.000, harga yang cukup worthed bagi es krim nitrogen!
 
 
Segera kunjungi outletnya, salah satu rekomendasi tepat bagi Sobat Souja yang ingin hangout dengan rekan ataupun keluarga!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/06/2018 - 04:32 WIB
Minggu, 03/06/2018 - 11:49 WIB
Jumat, 08/06/2018 - 23:04 WIB