Lintasi Zona Perang, Mantan Kekasih Britney Spears Tewas Ditembak!
Senin, 19/01/2015 - 16:27 WIB
 
 
Jakarta -

Berita mengejutkan datang dari dunia hiburan Hollywood. Mantan kekasih Britney Spears dikabarkan tewas kala melintasi zona perang di Afganistan, bagaimana bisa? Pada tahun 2007 lalu, Britney Spears sempat memiliki kekasih yang berprofesi sebagai pilot helikopter, John Sundahl nama lelaki tersebut. Berita kematian John segera menyebar ke kalangan militer dan media. Helikopter yang dikendarai John ditembak oleh pasukan Taliban saat melintas di sekitar Kabul, Afganistan. 


Berita mengenai kematian lelaki berusia 44 tahun itu segera menyebar ke seluruh Amerika. Pihak keluarga Britney mengatakan bahwa pelantun Everytime itu sangat merasa kehilangan dan saat ini hatinya sedang berduka. Sebab, meski tak lagi berstatus sebagai sepasang kekasih, mereka masih menjalin komunikasi dan berhubungan baik. 


"John berada di perjalanan dari Kabul ketika ia ditembak dan dibunuh. Kami diberitahu oleh pemerintah di mana John meninggal. Mereka mengatakan kepada kami Taliban yang melakukannya. Ini mengerikan. Keluarga saya patah hati, orangtua saya sudah berusia lanjut sehingga ini sangat sulit bagi kami semua," ungkap saudaranya Karl Mirror, seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (18/1/2015).


Jenazah John diangkut ke Amerika Serikat dan dimakamkan dalam sebuah upacara Budha pekan lalu di Los Angeles. Pihak keluarga mengaku sangat terkejut. Mereka menyebut bahwa John adalah sosok pria yang teramat dicintai. Ia saat ini sedang melakukan tugas mulia untuk memperbaiki negeri. Namun, apa mau dikata, ajal menjemputnya di Afganistan. John Sundahl dikabarkan telah bekerja selama beberapa bulan sebagai kontraktor swasta untuk mengangkut pejabat ke zona perang. Sementara itu Britney Spears dan John Sundahl pertama kali bertemu dalam sebuah terapi kecanduan alkohol dimana lelaki itu membantu Britney melepaskan diri dari kecanduan. 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-