Live Movie Reality Pertama di Indonesia, Di Antara Cinta & Guest List
Rabu, 24/01/2018 - 17:23 WIB
images-artikel/kecil/Screen Shot 2018-01-23 at 4.42.03 PM.png
Sumber: soulofjakarta.com
 
 
Jakarta -


Pernah nonton film secara live? Kalau kalian belum pernah, maka kalian harus ikut konser LAFF Festival 2018, sobat Souja. Kalian bakal dimanjakan dengan konser-konser yang seru dan live movie pertama kali di Indonesia.

 

Live Movie yang dimainkan oleh Awkarin, Lula Lahfah, dan Dimas Anggara. Kedua selebgram yang ngetop di instagram ini bakal beradu akting dengan Dimas Anggara. Apa sih yang buat spesialnya,mereka bakal main secara live di depan mata kalian loh! Kalau kalian nggak kebayang, kalian wajib ikut di Laff festival ini! Film ini wajib diperhitungkan loh! Karena bakal di sutradarai oleh Lukman Sardi, Putrama Tuta, Ertanto Robby dan Adilla Dimitri Satu Sutradara ini bakal menghandle masing-masing pemain loh! Unik banget kan?  Biasanya Lukman Sardi beradu akting, kali ini dia bakal duduk dibelakang layar, jadi ini bakal suatu karya yang wajib di perhitungkan, sobat Souja.


Film ini bakal berdurasi 75 menit dengan synopsis yang menceritakan perjalanan tiga sahabat, dimana dulunya mereka sahabat namun kini menjalani hidup berbeda, Angkasa, Manda dan Tasha dipertemukan lagi di LAFFest 2018 dengan tujuan yang sama, yaitu menonton artist kesayangan mereka bermain dan berfoto bersama, namun pertemuan tersebut menimbulkan konflik saat Manda dan Tasha memendam rasa Cinta kepada Angkasa, Akankah Angkasa memilih cinta atau menjadikan salah satu dari mereka hanya list pertemanan saja. Wah makin susah ditebak kan sobat souja ending ceritanya seperti apa? Pokoknya jangan sampai ketinggalan hanya ada di LAFF Festival 2018, jadi kalian bisa menyaksikan film ini sambil nonton konser idola-idola kalian loh! Kalau Awkarin biasanya kalian kenal cari sensasi, disini kalian bakal melihat kemampuan akting selebgram cantik ini, sobat Souja. Buat kalian yang nggak bisa nonton langsung, bisa nonton di www.enjoylive.id.


Jangan khawatir juga soal masalah koneksi internet nanti, Secara koneksi sudah dijamin dan tersusun dengan rapih dan aman.


Jadi, jangan sampai ketinggalan. Hanya di LAFF Festival   tanggal 10 Febuari 2018. Selain menghadirkan 11 konser dalam 1 malam, bakal ada live movie pertama kali di Indonesia. Keren kan? Jadi kapan lagi kalian nonton film secara live sobat souja.

 

 

 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-