Louis Tomlinson Melakukan Pemotretan Bersama Anak Mengundang Puji Netizen
Minggu, 21/02/2016 - 14:08 WIB
 
 
Jakarta -

Salah satu pentolan One Direction, Louis Tomlinson saat ini tengah diliputi perasaan bahagia. Ya, ia baru saja dikaruniai seorang putra tampan yang ia beri nama Freddie Reign. Bayi tersebut merupakan hasil hubungannya dengan Briana Jungwirth. Sejak One Direction memutuskan untuk rehat, Louis praktis menghabiskan waktunya untuk mengasuh Freddie bergantian dengan Briana. Bahkan, beberapa waktu lalu, cowok yang gemar bermain sepak bola itu menjalani pemotretan bersama Freddie. Tak ingin menyimpan kebahagiaannya seorang diri, musisi asal Inggris itu pun mengunggah fotonya di Instagram, seperti yang dilansir Dailymail. 


Foto tersebut sangat natural. Louis tampil shirtless dengan memperlihatkan tato-tato di sekujur tubuhnya. Sementara Freddie mengenakan selimut dan matanya menatap ke arah Sang Ayah. Beberapa saat setelah diposting, foto ini langsung dibanjiri dengan komentar, terutama dari para Directioners. Mereka kagum dengan sifat kebapakan Louis, walaupun usianya masih terbilang muda. Louis benar-benar memperlihatkan seperti apa gayanya kala mengasuh sang anak.Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan menyentuh yang sukses mencuri hati para fansnya di luar sana. 


Kelahiran Freddie bulan lalu sempat menghebohkan pada netizen. Maklum saja, Louis diketahui belum terikat dalam pernikahan. Banyak yang beranggapan bahwa Briana hanya mengarang cerita saat membuat pengakuan kontroversial menyoal ayah dari jabang bayi yang dikandungnya adalah Louis. Perlahan namun pasti, kebenaran pun terkuak, tak lain yakni lewat Luois sendiri. Melalui akun media sosialnya, Louis pun mengakui jika Briana tengah mengandung anaknya. 


Hubungan keduanya sebagai sepasang kekasih memang sudah berakhir, Louis pun diketahui sudah punya kekasih baru. Akan tetapi, baik Louis maupun Briana sudah berjanji untuk tetap berhubungan baik demi tumbuh kembang Freddie. Kira-kira, bakalan seperti apa ya Louis saat membesarkan putra semata wayangnya kelak? Apakah Freddie juga bakalan menyukai sepakbola sama sepertinya? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-