Justin Bieber memang tengah berbahagia. Selain karena pernikahannya dengan Hailey Baldwin, hubungannya dengan keluarga Baldwin pun sangat harmonis dan de" />
Lunch Bareng Mertua, Justin Bieber Justru Bad Mood, Ada Apa?
Sabtu, 27/10/2018 - 08:45 WIB
images-artikel/kecil/baldwin-bieber1.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Halo Sobat Souja, Justin Bieber memang tengah berbahagia. Selain karena pernikahannya dengan Hailey Baldwin, hubungannya dengan keluarga Baldwin pun sangat harmonis dan dekat. Baru-baru ini, Bieber dan Stephen Baldwin (ayahanda Hailey), kedapatan makan siang bersama di Ca Del Sole di Toluca Lake, California. Namun sayang, sebuah kejadian tak menyenangkan membuat mood Justin terdistraksi alias bad mood. Melansir laman E!News, kekesalan Justin Bieber itu ternyata disebabkan karena ban mobilnya yang kempes.
 
 
 
  

"Ketika mereka keluar, ban mobil Justin kempes," ujar seorang sumber yang melihat ketiganya di lokasi.


Lebih lanjut, terlihat pembicaraan serius antara pelantun Love Yourself dengan aktor kawakan tersebut. Justin kabarnya malu dengan sang mertua. Meski ada insiden ban kempes yang membuat Justin Bieber kesal, tak ada pertengkaran berarti diantara ketiganya. Sebelum berpisah, Stephen Baldwin memberikan pelukan kepada putrinya, Hailey, dan memberikan pukulan jahil di bokong Justin Bieber. 


Stephen memang sosok humoris yang menyenangkan. Menilik kebelakang, justru aktor 52 tahun itu jadi sosok pertama yang mengenalkan Hailey Baldwin kepada Justin beberapa tahun lalu saat keduanya masih remaja. Kala itu, Justin baru meroket sebagai penyanyi, Stephen membawa sang putri ke acara konser Bieber. Maka tak mengherankan jika hubungan akrab langsung terjalin. Jadi, kapan Hailey dan Justin akan merayakan pernikahan mereka di hadapan publik? 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-