Luncurkan Album Baru, David Guetta Gandeng Justin Bieber hingg Sia!
Selasa, 28/08/2018 - 03:36 WIB
images-artikel/kecil/david-guetta-ravejungle.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

David Guetta menjadi salah satu DJ dengan karya-karya terbaik, seperti diantaranya Titanium. Kiprah David dalam industri musik sendiri tentunya tak dapat diragukan lagi, dengan sejumlah penghargaan yang ia terima. Kini, David bersiap kembali memanjakan penggemar dengan merilis album terbaru. Dilansir Variety pada Jumat (24/8), DJ asal Perancis ini mengumumkan bahwa album ketujuhnya akan berjudul 7. Rencananya, album ini akan dirilis secara resmi 14 September mendatang.


Mengutip Wowkeren, album ini akan memuat 15 track lawas dengan sajian berbagai warna musik yang berbeda. Mulai dari rap, pop, dance, sampai musik Latin yang belakangan memang tengah digandrungi masyarakat. Tentunya, hal ini berarti bahwa album 7 juga akan menampilkan sederet kolaborator lamanya kembali. Sebut saja Justin Bieber, Nicki Minaj, Sia Furler, J Balvin, Bebe Rexha, Anne-Marie, Jess Glynne, dan masih banyak lagi.


Pengumuman hadirnya album 7 ini juga dibagikan langsung oleh David melalui akun Instagram miliknya. Dalam unggahannya tersebut, musisi berusia 50 tahun ini tentunya tak lupa untuk menandai para kolaboratornya. Selain itu, pengumuman album ini juga menjadi lanjutan dari perkataan sang DJ pada akhir tahun lalu. Kala itu, David memang mengaku bahwa ia sudah hampir selesai merampungkan semua materi di album terbarunya.


"(Album baruku) Sudah hampir selesai. (Kalau dirilis minggu depan) Sepertinya tidak. Aku punya banyak lagu, banyak lagu yang bagus dan sekarang ini aku sedang mencari artis lain untuk bekerja sama. Aku harus mengambil keputusan minggu depan untuk single baruku, ini jadi hal yang membuatku pusing," ujar David.


Wah, semakin tak sabar ya Sobat! 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-