Madura United Akan Mencoba Melawan Persipura
Selasa, 13/03/2018 - 06:48 WIB
images-artikel/kecil/madura-united_5102b6a.jpg
Sumber: Bola.net
 
 
Pamekasan -

Hai Sobat Souja! Madura United bakal kembali menggelar uji coba sebelum berlaga di kompetisi Liga 1. Kali ini, klub berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut akan menjajal Persipura Jayapura.


"Persipura akan menjalani pertandingan uji coba dengan Madura United di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Minggu (18/03) mendatang," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro.


Menurut Haruna, ada sejumlah alasan di balik laga uji coba ini. Menurutnya, Persipura merupakan tim dengan kualitas di atas rata-rata dan akan menjadi lawan apik bagi Raphael Maitimo dan kawan-kawan.


"Sangat bagus mendapatkan calon uji tanding yang sangat berkualitas dan akan menjadi competitor di Liga nanti," tutur Haruna.


Madura United sendiri, selain mengikuti beberapa turnamen pramusim, juga telah menggelar sejumlah laga uji coba jelang bergulirnya musim kompetisi 2018. Paling akhir, Madura United menjajal PSIS Semarang pada pertandingan uji coba.


Laga kontra PSIS Semarang ini sekaligus laga untuk menjajal dua pemain anyar Madura United, Zah Rahan Krangar dan Alberto Antonio de Paula. Madura akhirnya memenangi laga ini dengan skor 1-0 melalui gol Raphael Maitimo.


Sementara itu, usai laga kontra PSIS Semarang, Madura United tak mengendorkan gas. Mereka langsung kembali bersiap menyongsong kompetisi Liga 1, yang kini sudah menemui titik terang kapan digelarnya.


"Kami tidak punya banyak waktu untuk persiapan kompetisi yang sudah jelas pelaksanaannya. Waktu yang ada harus dimanfaatkan dengan baik," tandas Pelatih Madura United, Milomir Seslija.


 
 
Artikel Terkait:
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Minggu, 03/06/2018 - 11:49 WIB
Jumat, 01/06/2018 - 04:32 WIB
Jumat, 08/06/2018 - 23:04 WIB