Main Film Thriller, Leonardo DiCaprio Bagikan Foto Bareng Brad Pitt di Lokasi Syuting!
Jumat, 06/07/2018 - 09:39 WIB
images-artikel/kecil/imageslbtr.jpg
Sumber: bing.com
 
 
Jakarta -

Pecinta film Hollywood, siap-siap! Dua aktor kaya prestasi dan kemampuan akting jempolan yakni Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio saat ini tengah terlibat produksi sebuah film yang diambil dari kisah nyata berjudul Once Upon a Time in Hollywood. Film besutan Sony Pictures ini sudah memulai pengambilan gambar, lho! Lewat instagram pribadinya, Leo menungkapkan first look saat dirinya dan Brad Pitt di lokasi syuting. Dalam unggahan tersebut, tampak Leo dan mantan suami Angelina Jolie itu mengenakan pakaian bergaya 1960an. 


Mengutip Wowkeren, Leo tampil mengenakan blazer berwarna oranye yang dipadukan dengan turtle neck kuning serta celana cokelat. Sementara Pitt tampil mamakai jaket dan celana jeans yang dipadukan dengan kaus polos serta kacamata hitam. Model rambut kedua aktor ini juga tampak begitu rapi sesuai gaya pada tahun tersebut. Foto yang diunggah oleh Leo ini tentunya sesuai setting waktu yang bakal diambil pada Once Upon a Time in Hollywood. 


Seperti yang diketahui, film bergenre thriller ini memang bakal menceritakan Hollywood pada akhir tahun 1960-an. Once Upon a Time in Hollywood diadaptasi dari kisah pembunuhan yang dilakukan oleh empat anggota keluarga Manson yang menghabisi nyawa lima orang sekaligus. Pembunuhan tersebut terjadi di rumah aktris Sharon Tate yang tewas dengan penembakan dan beberapa luka tusukan saat tengah hamil delapan bulan. Atas kejadian tersebut, empat anggota keluarga Manson pun dijatuhi hukuman penjara seumur hidup pada tahun 1971.
 
 
  


Cerita bermula ketika dua tokoh utama, seorang mantan pemain serial televisi bernama Rick Dalton (Leonardo Dicaprio) serta rekannya Cliff Booth (Brad Pitt) yang berjuang untuk kembali eksis di Hollywood. Rick sendiri merupakan tetangga dari Sharon Tate yang saat itu merupakan aktris terkenal.


"Keduanya berjuang untuk tetap hidup dalam Hollywood yang sudah tak mereka kenali lagi. Namun Rick memiliki tetangga yang amat sangat terkenal... Sharon Tate," ujar Quentin dilansir Deadline pada Kamis (28/6).


Margot Robbie, Tim Roth, Timothy Olyphant, Dakota Fanning, Emile Hirsch dan Kurt Russell adalah nama-nama beken yang akan meramaikan jajaran departemen akting selain Brad Pitt dan Leonardo DiCapro tentunya. Menurut rencana, Once Upon a Time In Hollywood akan dirilis pada 9 Agustus 2019 mendatang untuk memperingati 50 tahun kematian Sharon. Wah, tidak sabar ya Sobat Souja!

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 09/11/2018 - 13:07 WIB
Kamis, 01/11/2018 - 17:18 WIB
Kamis, 01/11/2018 - 17:00 WIB
Rabu, 14/11/2018 - 10:39 WIB