Makan Gratis di Restoran Korea Ini Jika Berwajah Menarik
Rabu, 14/01/2015 - 09:37 WIB
images-artikel/kecil/restoran_korea.png
Sumber: bbc.co.uk
 
 
Jakarta -

Saat ini bisnis kuliner memang masih menjadi pilihan yang menarik untuk dijalani. Di semua negara perkembangan bisnis kuliner setiap tahunnya akan selalu mengalami kenaikan, begitupun dengan negara China.

Berbagai macam restoran menjamur dimana-mana, dan beberapa restoran melakukan sebuah strategi pemasaran yang unik yang nantinya dapat membuat orang tertarik untuk makan di restoran tersebut. Salah satunya adalah restoran di China ini. Setelah sebelunya ada sebuah restoran yang akan memberikan makanannya secra gratis kepada pengunjungnya yang bertumbuh gendut, lain hal nya dengan sebuah restoran Korea yang ada di kota Zhengzhou ini.

 

Restoran ini akan menggratiskan makanannya jika pengunjung restoran berwajah menarik. Pengunjung akan difoto saat akan memasuki restoran dan akan ada dokter bedah plastik yang akan menilai apakah pengunjung tersebut memiliki wajah yang menarik atau tidak.

 

Memang sangat unik sekali cara-cara restoran di China ini untuk menarik perhatian para pengunjung. Namun beragam komentar pun muncul ada yang pro dan juga kontra.

 

‘Gagasan seperti itu merusak cara pandang pengunjung terhadap diri mereka. Saya sangat menyambut jika restoran ini segera ditutup', tulis seorang pengguna Weibeo, jejaring sosial di Cina.

 

Sementara, seorang pengguna Weibo lainnya tidak keberatan dengan strategi pemasaran yang unik. ‘Apakah itu berarti saya bisa makan gratis setiap saya ke restoran?'

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-
 
           
Jumat, 01/02/2019 - 09:32 WIB
Kamis, 07/02/2019 - 09:17 WIB
Jumat, 01/02/2019 - 09:33 WIB