Makanan yang Sebaiknya Jangan Dikonsumsi Sebelum Tidur
Rabu, 01/06/2016 - 14:47 WIB
images-artikel/kecil/burger.png
Sumber: google.com
 
 
Jakarta - Kamu harus tahu tentunya tidak semua makanan dapat dikonsumsi kapan saja. Tentunya kamu juga harus menjaga makanan yang masuk ke dalam tubuh kamu sesaat sebelum tidur. Karena dapat menganggu kesehatan.

 

 

 

Ada empat macam makanan yang sebaiknya tidak kamu konsumsi. Berikut dikutip dari okezone, Rabu (01/06/2016), beberapa makanan yang sebaiknya tidak dikonsumsi sebelum kamu tidur.

 

 

 

Sereal

Jika ingin tidur sebaiknya jangan makan sereal. Meskipun sereal termasuk makanan yang sehat, tapi sereal hanya baik dikonsumsi saat kamu ingin sarapan saja. Di dalam sereal banyak mengandung gula dan karbohidrat, oleh karena itu sebaiknya jangan dikonsumsi saat kamu ingin tidur.

 

 

 

Burger

Makanan junkfood seperti burger sangat tidak baik dikonsumsi terlalu banyak karena mengandung lemak dan kalori yang tinggi. Saat kamu mengonsumsinya sebelum kamu tidur maka akan menyebabkan kamu memiliki perasaan yang gelisah.

 

 

 

Dark chocolate

Dark coklat memang bagus untuk diet, namun sangat tidak dianjurkan untuk dikonsumsinya saat ingin tidur. Karena di dalam dark coklat banyak mengandung kafein, sehingga akan membuat kamu tidur menjadi tidak nyenyak.

 

 

 

Es krim

Es krim juga sama seperti sereal, hindarilah untuk mengonsumsinya saat kamu ingin tidur. Di dalam es krim juga banyak mengandung lemak sehingga akan bertumpuk dalam tubuh.

 

 
 
Artikel Terkait:
-
-
-
-
-
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-