Bangkit dar" />
Makna Kegagalan Hanya Dipahami Orang-Orang Hebat. Kamu kah Salah Satunya?
Minggu, 16/09/2018 - 18:20 WIB
images-artikel/kecil/8D8A3691-3D12-45F9-88E0-6C886C67840C.png
Sumber: Soul of Jakarta
 
 
Jakarta -

Bangkit dari kegagalan bukanlah hal yang mudah. Banyak orang yang sudah gagal tidak bisa bangkit lagi. Tetapi bukan ia tidak mau bangkit, mereka yang gagal sudah merasa terpuruk. Merasakan apa yang dilakukan sia-sia. Patah harapan.


Padahal kegagalan adalah sebuah jalan menuju kesuksesan. dan makna kegagalan hanya dipahami orang-orang hebat.

Bagimana cara agar kita bisa bangun kembali dari kegagalan? mungkin cara ini dapat membantu kamu; 

1. Ikhlas
Menerima luka kegagalan membantu meringankan rasa kecewa. Daripada repot menghalau semua rasa perih, kenapa tidak mencoba menikmatinya?

2. Menghibur Diri 
Lupakan kegagalan yang dialami, hitung kembali keberhasilan yang pernah kamu raih. Bila kita sukses dalam hidup, janganlah lupa bersyukur, bila gagal harus sabar,  jangan membandingkan diri dan melihat keatas, tapi lihatlah kebawah masih banyak orang kekurangan.

3. Menjaga Pikiran
Pikiran yang sehat tentu saja menggairahkan hidup yang positif. Karena pikiran terwujud dalam tindakan. Jauhi bergaul dengan orang yang senantiasa menyepelekan atau melemparkan kalimat negatif. karena akan merusak semangatmu untuk bangkit.

4. Teruslah Mencoba
Kegagalan adalah sukses yang tertunda. Selalu semangat untuk melakukan langkh baru berpikirlah kalau kamu tengah dalam proses menuju keberhasilan.

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-