Malam Gembira: Pesta Dara dan Pemuda with Ruth Sahanaya, Andien and many more
Selasa, 23/01/2018 - 12:06 WIB
images-artikel/kecil/event_1515758698.jpg
Sumber: kiostix.com
 
 
Jakarta -

Pertunjukan Malam Gembira kali ini merupakan pagelaran ketiga sekaligus pembuka tahun 2018. Pesta Dara dan Pemuda merupakan cerita indah yang terlukis dengan tinta karya-karya jenius Candra Darusman yang dikemas dalam nuansa pesta untuk menjawab rasa rindu khalayak muda akan sosok sang legenda. 

Sekilas Candra Darusman
Candra Darusman lebih dari sosok musisi jenius yang mampu melahirkan karya-karya populer pada karya solo maupun grup vokal dan musiknya. Beliau juga merupakan figur bahaduri bagi belantika musik Indonesia melalui perjuangannya pada hak kekayaan intelektual di Persatuan Bangsa-Bangsa serta perannya dalam memprakarsai Jazz Goes to Campus UI.

Bertempat di Empirica SCBD, Malam Gembira akan semakin meriah dengan penggabungan musisi lintas generasi, menghadirkan musisi legenda seperti Ruth Sahanaya, Fariz RM, Chaseiro, Grace Simon, Jean Pattikawa & Chicha Koeswoyo. Sosok legenda tersebut akan dilengkapi oleh musisi muda berpengaruh masa kini seperti Danilla, Mondo Gascaro, Andien, Iga Massardi & Puti Chitara (Barasuara), Hi-Vi dan Fauzan Lubis (Sisitipsi).

Saatnya berpesta penuh romansa pada Malam Gembira, tanggal 9 Februari 2018. Tiket festival pra-acara dengan kuantitas yang sangat terbatas dapat diperoleh seharga Rp 200.000 disini. Tiket festival reguler senilai Rp 250.000 akan dibuka dalam waktu dekat kedepan. Berikut ini informasi lengkapnya!


Malam Gembira: Pesta Dara dan Pemuda
@ Empirica SCBD, 9 Februari 2018 pukul 19.00 WIB


Menghadirkan:

Andien Aisyah
Bina Vokalia Pranadjaja
Chaseiro
Chicha Koeswoyo
Danilla Riyadi
Ezra Mandira
Fariz RM
Fauzan Lubis
Febrian Nindyo
Grace Simon
Iga Massardi 
Ilham Aditama
Jean Pattikawa
Kinarya GSP
Mondo Gascaro
Nadhia Aleida
Puti Chitara
Rishanda Singgih
Ruth Sahanaya


Harga tiket
Rp 250.000


More info:
kiostix.com

 
 
Artikel Terkait:
 
Baca Juga:
-
-
-
-
-